LAGU-LAGU DALAM FORMAT MP3 GRATIS DIDOWNLOAD (UNDUH) DI BLOG INi

LAGU-LAGU DALAM FORMAT MP3 GRATIS DIDOWNLOAD (UNDUH) DI BLOG INI: http://www.lubisgrafura.wordpress.com

Download lagu baru GRATIS di sini *)

Lima Lagu Terbaik yang Sering Diputar di Lubisgrafura.wordprss.com

1. DEWA 19 Cintaku Tertinggal di Malaysia (Top Post)
2. DHANI FEAT THE ROCK Munajat Cinta (runner up)
3. JULLIETE Bukannya Kutakut
4. GIGI 11 Januari
5. OPIEC Tobat

Coming soon: deLia Band “Damailah Kau Di sana” Ost. Munir The Movie (under contruction)

Daftar Lima Lagu Ever After di http://www.lubisgrafura.wordpress.com
1. MADONNA Don’t Cry for Me Argentina (Top Post)
2. SARAH MCLAHEN Angel (runner up)
3 OPIEK Tobat
4. DEWI DEWI Begitu Salah Begitu Benar
5. DRAGON FORCE Trail of Broken Heart

Lagu berkategori boleh juga Dewa 19 “Cintaku Tertinggal di Malaysia”

*) jika download gratis di sini tidak bisa, maka Anda harus membeli VCD atau kaset yang asli, BUKAN bajakan!

Maaf ya

;)

About these ads

37 Komentar »

  1. benbego Said:

    wah..wah.. ini sih hoax namanya. hati2 lho?

  2. asep Said:

    taik,buruk bana mah

  3. MoN!qUe Said:

    SoAL” B.IndO_a d pRjLaZ LaGe Du
    NkZZ….

  4. dahlanforum Said:

    ya ya lumayan.

  5. kasiandehlu Said:

    kasian banget sih..
    ga ada kerjaan ya?

  6. devry Said:

    Banyak yang tertipu…. :D :D :D

  7. baks3602 Said:

    emang sih….! klo mau beli dong vcd nya

  8. [...] LAGU-LAGU DALAM FORMAT MP3 GRATIS DIDOWNLOAD (UNDUH) DI BLOG INi [...]

  9. uwun Said:

    Tiada keraguan lagi ketika ku lahap habis semua tulisanmu betapa aku sangat kagum padamu

  10. made Said:

    meju malu

  11. erlyna Said:

    yeee…kirain

  12. fauzi cakep Said:

    kirain download gratis…….
    trnyata suruh beli….
    pembohongan publik tu namanya..

  13. ABRAHAM Said:

    SUDEHLAH,,,, GAWE MBUDIKAN NAMMENYE TUU…………….

  14. ABRAHAM Said:

    REKAN2 DUNIA MAYA BANTU SAYA SOAL2 SLTP KLS III…2006-2007…PAYU,,,,TULUNG AKU………..

  15. Tanti Kusumaningrum Said:

    eh geymana seh kirain bener aja bisa download gratis
    ketipu neh … !
    he… he…

  16. AURORA Said:

    kEnA TiPU dEH….???__;)

  17. kunyuk tralala Said:

    Dasar kutu kupret kadal bintit, muka gepeng, kecoa bunting.

  18. good, thank..

  19. Sodank Said:

    btuh sdot wc??
    hub.022-5880366

  20. cantik Said:

    payah kirain bisa download dari hp
    bener2 payah
    sebel gw ama nih website,gak bermutu abis

  21. rangga Said:

    persetan dengan unduh…..undasmu iya…

  22. cakep Said:

    ku tertipu lagi oouwoo ku tertipu lagi ooo

  23. Cah Mboiz Said:

    Nah,itu dia yg bener ;-) tapi blog yg bgs yah.Mwah.

  24. Gogon Said:

    Desain Webnya Tolong Diperjelas Mau download lagu kebingungan nih

  25. renggono K. Said:

    Mana yang bisa didwnload ????????
    CISIN…….

  26. boby komura Said:

    BBANZAI DARO

  27. BODREKSIBUK Said:

    WADUH, WADUH. PUTING TAYA PUTING TAYA

  28. ana Said:

    kena tipu ni gw….
    sukses j dech.

  29. aNacHy Said:

    PEREK , BANGSAT ,BAJINGAN TAEK , ASO ,KEPARAT ,BEDEBAH

  30. xizoet Said:

    DIAAAAAAAAAAMPUUUUUUUUUUUUUUUUT………………

  31. xizoet Said:

    http://www.myinvestasi.com/?id=rudy%20surya

  32. xizoet Said:

    kalo mau nolong sesama…………
    nih contohnya………….
    klik aja di http://www.myinvestasi.com/?id=rudy%20surya
    ini baru nolong……
    ga nipu…………

  33. waaawwww.. thx info-nya !!
    aq pasang satu di situsku yg baru:

    The Journey of The Messenjah

    http://www.the-messenjah.blogspot.com/

    bisa unduh mp3 juga di sanaa…
    mampir yaakkk.. ^^

  34. yanto Said:

    terus jaya

  35. chakiels Said:

    ingin mncintai dan di cintai

  36. oxxa Said:

    kanzzzuutttt, dasar kolor ijo lo……………..

  37. alex saputra Said:

    hooooiii…..mentang2 bisa bhs indonesia …….seenaknya bohongin orang….jgn jadi pembohong kamu …..gmn nanti jd pemimpin….akhak dan moral yg harus kamu jaga…..


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 73 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: