Lomba Penulisan Cerpen Remaja 2006

Lomba Penulisan Cerpen Remaja
LOIS CERKIT

LOIS dan Majalah CERKIT mengadakan Lomba Penulisan Cerpen Remaja. Lomba ini dimaksudkan untuk memberi apresiasi dan tantangan kepada penulis muda dalam bentuk penulisan fiksi.

Syarat-syarat Lomba

1. Tema: Kehidupan Remaja.
2. Dikemas dalam bentuk cerita yang gembira atau riang.
3. Menyisipkan kata LOIS di dalam cerpen.
4. Panjang tulisan antara 7 sampai 9 halaman.
5. Naskah dikirim melalui email ke: ceritakita@indosat.net.id
6. Peserta wajib menyertakan biodata penulis dan foto.
7. Tuliskan kode “Lomba Cerpen Cerkit – Lois” di ujung kiri atas cerpen.
8. Batas waktu pengiriman sampai tanggal 16 September 2006.

Hadiah

Juara I : Rp 1,500.000,- plus produk LOIS untuk Atasan dan Bawahan.*
Juara II : Rp. 1,000.000,- plus produk LOIS untuk Bawahan.
Juara III: Rp. 750.000,- plus produk LOIS untuk Bawahan.

  • Keterangan: Ukuran boleh memilih. Standar size Lois untuk atasan: XS, S, M, L,
    dan XL. Bawahan: 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 36, dan 38.

Ketentuan Lain

1. Hadiah di atas sudah termasuk honorarium pemuatan cerpen di Cerkit.
2. Naskah yang tidak menang tidak akan dikembalikan.
3. Keputusan Juri tidak dapat digangu gugat.

Pengumuman Pemenang

  • Pemenang akan diumumkan melalui majalah Cerkit, blog dan milis Cerkit.

(diambil dari http://infolomba.blogsome.com/2006/08/)

8 Komentar »

  1. nora Said:

    saya berbakat sekali dalam menulis, tapi jarang sekali menemukan lomba2 penulisan entah itu puisi, cerpen dll. mohon dikabari jika ada pengumuman perlombaannya. matur nuwun

  2. ana Said:

    sya pnya bnyk cerpen yg inging diterbitkan/dilombakan tapi bingung mau dkrm ke mana?so.. klo ada lomba2 pnulisan cerpen/novel tlong kabari saya ya???? makasih

  3. naila Said:

    Gimana kalo qt ingin lihat cerpen2 yang ikut lomba? biar qt juga bisa ngasih komen n kategori cerita gimana sih yang bakalan menang lomba.
    Boleh ga’ q wujudin cerpen itu lewat FTV , kebetulan di school da tugas coba2 bikin FTV yang naskahnya didapat dari cerpen

  4. SOFYAN RH. ZAID Said:

    trims atas pengalamannya.saya juga lagi berencana menulis skenario.

    Sofyan RH. Zaid
    (penyair dan mahasiswa semeter i falsafah dan agama universitas paramadiana, jakarta)

  5. Ririe Said:

    kapan nich yang edisi 2008.?
    ditunggu ya

  6. zera arthansa Said:

    ma kasih buat yang ngadain lomba ini, gw harap akan ada bibit unggul dalam seni tulis dan bahasa ini.

  7. komang Said:

    saya setuju banget diadakannya lomba penulisan cerpen seperti ini, dengan ini orang – orang yang berbakat bisa menunjukan bakat mereka. Saya juga berharap bisa mengirimkan cerpen saya, karena saya suka sekali menulis cerpen, saya menantikan lomba membuat cerpen di tahun 2008. makasi.

  8. mo ikuta bisnis pulsa elektrik
    gampang
    kunjungin aja http://www.pulsasellular.com
    gampang bgt

    By. CS. REFILL MASTER


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: