Prokem Film

Prokem Film Eifel I am in Love

Dialog I

Tita : sori say. Mmm, kamu kan tahu gimana bunda. Kita juga sebel nggak boleh pergi. Kayaknya besok nggak bisa deh. Gak papa kan? Mungkin lain kali bisa.

Ergi : Lain kali, tapi kapan? Kita udah dua tahun pacaran, nggak pernah pergi berdua. Apa mesti aku yang izin ke nyokab?

Dialog II

Uni : Eh, loe sekarang jadi orang popular lho di sekolah. Sampai tukang jaga koperasi aja ngomongin loe mau kawin.

Tita : masak sih sampai seheboh itu? Gue aja belom tahu bakal dojodohin atau nggak.

Uni : Siapa calonnya?

Tita : Anak temen bokap gue dari Prancis.

Uni : Hah, Prancis? Wah tajir dong. Cakep nggak?

Dialog III

Adit : tenang aja, kenapa sih, sewot amat.

Tita : gimana bisa tenang, kalau tahu bakalan dikawinin kayak gini.

Adit : Ya, kawinnya nggak sekarang lah. Palingan tiga sampai empat tahun lagi. Sekarang waktunya kita buat kenalan dulu.

Tita : kok kamu masih bisa tenang kayak gitu sih?

Adit : Ya ngapaian juga panic kayak loe, orang masih ada beberapa tahun lagi.

Tita : kamu tahu nggak sih empat tahun iku cepet. Masak loe sama sekali nggak gelisah sih?

Adit : Ya ada lah, cumin nggak usah panic yang berlebihan kayak loe. Gerah gue ngelihatin, tahu nggak?

Dialog IV

Intan : Adit, aku kangen banget sama kamu. Pasti kamu ke sini gara-gara kangen sama Intan kan?

Adit : Tapi jangan sembarang nyamber gitu. Kayaknya loe lagi ada tamu ya?

Intan : Biasalah, anak ingusan yang lagi bosen sama pacarnya.

Adit : Kayknya loe nggak berubah ya pas dari waktu aku putusin.

Intan : Bukan maksud aku dong ngerusak hubungan mereka. Kan mereka yang nyamperin.

Dialog V

Tita : Intan udah cerita semua kok. Loe cuman ngebayar dia semalam jadi cewek loe kan?

Adit : Dasar cewek cowel udah gue kasih imbalannya juga.

Dialog VI

Tita : Thanks, ternyata loe bisa baik juga ya. Selain judes, angkuh, belagu, sok tahu kureang ajar.

Adit : Udah deh, jangan sampai gue berubah pikiran.

Dialog VII

Adit : Maksud gue, ngapain loe balik sama dia lagi. Udah tahu dia ngibulin loe habis-habisan.

Dialog VIII

Tita : Cakep juga, ups! Kok gua bisa mikir kayak gitu sih. Ah, palingan Cuma kebawa perasaan doing entar lagi juga pasti juteknya juga keluar.

Prokem Film Alexandria

Dialog I

Rafi : Hoi, sakit loe Gas. Udah loe samperin aja sana. Loe coba ngomong kek. Bukan selera gue sih, kalau nggak udah gue embat juga Gas. Udah, loe samperin, cepetan sana!

Dialog II

Rafi : Ni buat loe Gas. Asyik gak? Udah gue lampuin tuh. Loe mau gambar apa aja terserah loe. Ini stand bokap gue nih.

Dialog III

Rafi : Loe bener gak mau ikut?

Bagas : nggak

Rafi : Loe party kek sekali-kali

Dialog IV

Bagas : Males ah gua, pasti jadi bemper melulu.

Rafi : Nggak, yang kali ini nggak. Gue janji kali ini nggak.

Dialog V

Rafi : Pas waktu itu hati gue lagi hancur banget Gas. Gue ketemu Riki, kokain. Hampir gue jungki kalau Alex nggak mergokin gue.

Dialog VI

Riki : Halo Rafi, apa kabar Loe?

Riki : whats up man! Kapan balik loe dari New York? Denger-denger ada yang nginsaf nih? Pakai mau kawin lagi. Ntar malem ke rumah gue. Party man party.

Dialog VI

Rafi : Benernih katamu Kex, ada yang lagi kampungan. Masak kalah dengan yang sama gituan?

Prokem Film Satu Kecupan

Dialog I

Dj Jojo : Ok MTV Break bareng DJ Jojo ditemenin Desiasari. Kita lagi ngebahas masalah pacaran di sekolahan. Pacaran di sekolah sih, OK banget, tapi kalau cintatunggu aja kali ye?

Dialog II

Desi : Aduh Jo, si indra itu gila. Semua cewek juga diembat sama dia.

Dialog III

Desi : Hai Ka? Mau nanya atau mau cerita?

Ika : Ika mau nanya nih, tapi Desi mesti jawab ya. Ciuman pertama sama Ardi kapan Des? Halo…halo…

Dj Jojo : Ciuman? Ka, Desi nggak pernah ciuman.

Ika : Bohong banget. Anak SMP aja udah pada ciuman. Masak kelas tiga SMA belum pernah?

Desi : Jojo itu resek ya.

Jojo : Kan loe sendiri yang bilang, cowok loe yang kolot itu. Mau ciuman kalau nggak pakai seragam.

Dialog VI

Jojo : Des, jawab tu si Ika. Ciuman di bawah pohon ya? Jangan-jangan bener lagi. Ayo ngaku.

Desi : Aduh Ka, enggak banget deh. Cerita ciuman pertama gue sama Ardi itu lebih romantis dari pada ciuman di bawah pohon lho.

Dialog V

Desi : Kenapa sih masalahnya, jadi gede banget kayak gini he?

Ardi : Aku nggak mau ngebahas hubungan kita di depan orang banyak Des.

Dialog VI

Desi : Uh, Mas loe resek-resek.

Doni : Ada apa ya? Ada apa ya? Ada apa ya?

Desi : ngapaian sih pakai telefon radio-radio segala? Norak banget sih. Nggak cukup apa setiap malem ngedengerin, mengeluh pilih mana Mbak Gladis atau Mbak Vita. Nggak perlu deh telepon ke radio-radio segala.

Dialog VII

Gladis : Doni, Oh my God. Don, Gila loe resek banget sih.

Dialog VIII

Doni : Pergilah, loe pakai acara nggakikutan segala betek deh.

Dialog IX

Gadis : Don, badan loe gedein sedikit dong Don. Biar empuk.

Doni : Ah, loe bawel lho. Tadi gue nggak boleh makan telur, sekarang suruh gue gedein badan. Apa sih mau loe? Kayak bini bawel aja loe, ngatur-ngatur loe.

Dialog X

Doni : He, gila loe, resek banget.

Dialog XI

Ardi : Aku bisa seneng tanpa kamu harus bertingkah kayak tadi. Kenapa sih he, kenapa. Kamu itu beginian, bikin aku cium kamu? Gara-gara acara tv norak itu?

Dialog XII

Gladis : Pacaran musti bisa kayak temenan, tapi temenan belum tentu bsia kayak pacaran. Kayak loe, loe sahabat gue, tapi kita nggak pacaran. Gue masih tetep pengen ngeceng bareng sama loe. Nonton di bioskop, terus gua tertawa ngakak-ngakak, nggak ada jaim. Gue ke disko ama lo, tapi gue nggak pulang am aloe. Pokoknya semua yang gue dapetin dari el, nggak bisa gue dapetin dari pacaran.

Dialog XIII

Gladis : Ya udah, kalau sepuluh tahun lagi gua belum mati, trus sepuluh tahun lagi elo belum mati. Trus kita single, kawin yuk?

6 Komentar »

  1. cha Said:

    Akhir-akhir ni banyak banget yach topik tentang ciuman?? Padahal ama agama aja dilarang,tapi kita tetep aja nekad nglakuinnya…padahal pacaran kan gak mesti pake ciuman,ya klo kita bisa nahan napsu siy gak papa…………tapi klo enggak,,hiyyy….bisa-bisa kita dah gak VIRGIN lagi tuh!! Menurut gue siy,kissing boleh-boleh aja dilakuin asal….masing2 di antara kita n pasangan bisa ngejaga nafsu! Selaen itu,kita juga mesti ingat ama pondasi kita,,,yap! Agama itu pondasi utama kita jadi klo mo nglakuin sesuatu yang lom tentu bener,inget agama loe! En satu lagi,gw percaya TUHAN itu ada jd y ati-ati aja yaw………Itu aja siy comment dr gw,kurang lebinya terserah ama lo-loe pada..mo ngikutin nafsu or agama loe??!

  2. bal Said:

    kok pada pake SAID semua sih?
    nama keluarga ?

  3. Dinda Said:

    Emg bener tuh,
    ciuman emg boleh tp hruz bisa jaga diri.
    Palagi kita d pihak cwe.
    Rugi bgt donk kalo qt2 trlalu dalam hal bgituan.
    Buat smua cwe keep lust!

  4. Puput Said:

    Yoi..klw ak sh gk brne tk ciuman..tkt ntar gk bs than nfsu..pcrn t gk msty pkai ciuman kan..y yg skdar j dech

  5. usama Said:

    Hai..anak jauhilah perbuatan maksiat kalian. Sbelum datng azab dri Alloh! Segera bertaubat…

  6. Ria Said:

    Apo ntah.


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

