LomBa PUiSi 3 : ” Puisi Untuk Siapa Saja Yang Kamu Sayangi “

LomBa PUiSi 3 : ” Puisi Untuk Siapa Saja Yang Kamu Sayangi “
dikutip dari http://www.sukainternet.com/index.php?id=1155347155&page=1

Lomba Puisi yang ke tiga ini dibuat untuk memberikan kesempatan kepada para rekan-rekan yang ingin puisinya di baca oleh semua orang di mana saja. Untuk lomba puisi kali ini di ikuti oleh : SD, SMP, SMU, Mahasiswa dan Umum.

BEASISWA PENDIDIKAN ( PERIODE SEPTEMBER – NOVEMBER 2006 / LOMBA PUISI 3 )

JUARA I : Rp 300.000 ,- ( PLUS Voucher Pulsa Rp 25.000 )
JUARA II : Rp 200.000 ,- ( PLUS Voucher Pulsa Rp 25.000 )
JUARA III : Rp 150.000 ,- ( PLUS Voucher Pulsa Rp 25.000 )
JUARA IV : Rp 100.000 ,- ( PLUS Voucher Pulsa Rp 25.000 )
JUARA V : Rp 75.000 ,- ( PLUS Voucher Pulsa Rp 25.000 )
JUARA VI : Rp 50.000 ,- ( PLUS Voucher Pulsa Rp 25.000 )
JUARA VII : Rp 25.000 ,- ( PLUS Voucher Pulsa Rp 25.000 )
JUARA VIII : PIN VOUCHER ISI ULANG Rp 25.000
JUARA IX : PIN VOUCHER ISI ULANG Rp 25.000
JUARA X : PIN VOUCER ISI ULANG Rp 25.000

DI UMUMKAN 5 DESEMBER 2006 Kirim Puisi Kamu dengan menulis umur, kelas, status pelajar / mahasiswa atau umum.

ke : sukainternet@gmail.com

info sms/kritik/saran/pertanyaan : 0-813-8445-1982 / 021-9264-0517 ( anton_sukanet ) 100 % ( SERATUS PERSEN PUISI BUATAN KAMU SENDIRI )

Iklan

93 Komentar »

  1. yu-chan Said:

    mau doong ikut,tapi koq hadiah dikit banget yaaaaa???????????????tapi ga papa deh but pengelaman .voucher u/ kartu apa???????????????

  2. beautifully girl Said:

    ngg…….. mo ikut sih tapi qo cuma puisi aja seehhh??????????? ngga ada cerpen nya nehhhhh??????????

  3. Crystal Violet Said:

    mau……………………………………………….. tapi kenapa cuma ada puisi? kenapa ngga ada cerpennya kan aku pengen juga ikut lomba menulis

  4. eka Said:

    saya ingin bertanya, sampai tanggal berapa yah selambat-lambatnya kalau mau kirim ?

  5. glorya Said:

    mau donk !!!!!!!!!
    tp aq masih bigung caranya

  6. GILAR BARA RAMANI Said:

    PALING LAMBAT KAPAN PUISI PUISI DI KMPLKAN

  7. AHMAD YUSUP Said:

    AKU MAU TAHU KAPAN PUISI INI DPT DI KIRIM

  8. saya Antoni pemilik http://www.sukainternet.com sangat bertrima kasih kepada pemilik website ini karena membantu mempromosikan lomba puisi di website ini kepara rekan2 netter yang lain. untuk hadiah memang bertahap ditingkatkan, sabar yah he he he maklum belum ada sponsor tapi tenang saja. Nanti akan ada lomba tulis menulis yang lain. Semoga pendidikan yang ada Di Indonesia lebih bermanfaat. Kritik dan saran demi kemajuan bersama sangat diharapkan. Mohon maaf bila ada salah kata… info/kritik/saran email ke sukainternet@gmail.com / 0-856-188-7500 ( anton_sukanet )

  9. mr.gunkid Said:

    nice site. kapan lagi nih ada sayembara? Posting ke multiplyku ya…brur….thank..buangetttt deh pokok e.

  10. Edu Badrus Bilapora Said:

    duh kok saya baru dengar sekarang, ya…? pak atau ibu… mas ato mbak, tolong kalo ada lomba-lomba puisi lagi, kirimi info ke email saya duong….

  11. sugeng Said:

    tolong hadiahnya kurang menggiurkan

  12. didi arsandi Said:

    tolong kasih kabar dong kalo ada lomba lagi!

  13. Belati Putra Said:

    Tolong hadiahnya di buat lebih menggiurkan lagi guna memotivasi para pesertanya…!!!

    Kirim kabar ke saya ya kalau mau ada lomba semacam ini lagi…!!!

  14. deny Said:

    cara ikutan gimana sich ???????????

  15. hissha Said:

    ikutan na gimana c???
    kaci tau dounk..
    pengeeeen deeee

  16. assalam…………..kok saya baru denger sekarang,maaf.eh buat th sekarang ada gak?

  17. oky sanjaya Said:

    maaf ya saya baru baca sekarang, truss! kalau ada lomba lagi kasih tahu aku ya1111

  18. vakha Said:

    waaah
    klo ada lomba2x lagi tolong kasih tw yaaa

  19. liliz purnama sari Said:

    kenapa udahan sech ngadain lombanya?lagi dunkz,,,, kan aku juga mao ikutan……

  20. WENI WIDYA SHARI Said:

    TOLONG DONG KALO ADA INFO TENTANG LOMBA TULIS PUISI KIRIM KE EMAIL SAYA Y!DI TUNGGU

  21. leni Said:

    KALO ADA INFO TENTANG LOMBA TULIS PUISI KIRIM KE EMAIL SAYA Y!DI TUNGGU yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,thx

  22. centrino Said:

    je m’apelle GiE, if there is any lomba puisi lagi…plz send me an email ^^’

  23. Ornela Said:

    Kalo Ada lomba puisi lagi kasih tau saya ya!!!!
    mo ikutan hi..hi9

  24. Ornela Said:

    ditunggu yaah!!!!
    oia tambahin tuh hadiahnya

  25. Stephanies Said:

    Kapan lagi neh diadain lomba puisi?? Kabarin yach Q emailku. Aku suka banged nulis puisi. Jadi aku pengen banged tahu gimana puisiku, bagus ato biasa ja. thanx ya aku harap beritanya ya.

  26. nae Said:

    kalo ada info lomba puisi kirim ke emailku dong plizzzzzzzzzzzzz

  27. nahhhhhhhhh…..bisa gak ikutan lagi lomba puisinya…:d ya gw sih suka bnagt ama yang namanya itu puisi hehehehe e kirimin dong puisiny ke email gw ya.gw tunggu nih…….

  28. putri Said:

    yahhhhhhhhhhhh ketinggalan. buat tahun ini di adain lagi dunkz!!!

  29. awenk Said:

    kalo ada lomba baca-tulis kabari aku dong aku ingin ikutan juga ok

  30. dui' Said:

    kira2 kalo mau ikutan, paling lambat kapan yach??
    n tema puisinya tentang apa?
    dblz,yaaa.pleez kirim kemailq.i will wait…

  31. ayupri Said:

    hi……..
    info-nye bagus deh.
    tapi pengennye ada lomba baca puisi gt.
    eh…tar kalo ada informasi mengenai lomba baca puisi, ksih tao donk…..
    ke
    ayupri di :
    ayuprijelitasayang@yahoo.co.id
    oley..okey….oley…
    sangat ditunggu…ya….

  32. ayupri Said:

    hi……..
    info-nye bagus deh.
    tapi pengennye ada lomba baca puisi gt.
    eh…tar kalo ada informasi mengenai lomba baca puisi, ksih tao donk…..
    ke
    ayupri di :
    ayuprijelitasayang@yahoo.co.id
    oley..okey….oley…
    sangat ditunggu…lho
    ….

  33. linda edogawa Said:

    wah aku telat nih liat web ini

  34. andres m ginting Said:

    ASSS…KALAU BISA NANTI ADA INFO LOMBA PUISI,KABARI YA!,WASS,…

  35. vane Said:

    kapan tuuuuh ko ga da tanggalnya

  36. seno Said:

    kalau ada lomba baca puisi dan tulis puisi, kasih kabar. dan kalu bisa info lebih baik lewat searai apa saja, atau media massa. kan apresiasi (narsis kali)

  37. abdul khaliq siregar Said:

    bagaimana supaya bisa ikutan untuk puisiku2 aku.tlg bantu aku

  38. Luthfiandi_zet Said:

    Wahhh… Yang ketiga nih ya. Gw udh ikutan di lomba yg pertama sama yang kedua. Tp gk menang, hak2. Ikutan lagi ah. Makasih ya informasinya. :p salam briboz

  39. arip hidayat Said:

    WAH 1111111
    SAYANG NIH ORANG YANG SY SAYANGIN HILANG BEGITU SAJA TANPA JEJAK ENTAH KENAPA 1111111111 ya insya allah saya buat puisi buat orang yg saya sayangin but that is my familiy

  40. ICHA Said:

    Mau dunkzz ikutan!!Gmana ya caranya??

  41. san-san Said:

    btw, mo dunk ikutan kali2 aja menang.
    Kalo bisa sich kasih infonya ke media cetak juga dunk.
    coz jarang2 loh ada lomba puisi di tampilkan paling2 di mading kampus.
    Itu juga kalo kelihatan mata.
    so gw tunggu ya kabar selanjutnya&hub email diatas.
    Oce
    O… Iya satu lagi hadiahnya yang menantang dunk
    hehe… kan susah loh buat puisi
    hehehe……….100X

  42. Satria7 Said:

    Tolong bila ada lomba puisi lagi infonya kirim aja ke email saya.ok.ditunggu !.salam satria.thx

  43. dafit ilahi Said:

    bagus aja…………..?agar puisi yg dibikin oleh semua org tidak jadi bhan kertas yang tersimpan di dalam lemari buku melainkan bisa jadi pertimbangan,bacaan oleh semua org.

  44. bahrul Said:

    dua kata yang indah
    namun memilkiki arti yang membawa kebahagiaan
    dan juga membawa kepedihan , ku mengerti akhirnya
    disini kau terus berdiam diri , aku fahami tak ada guna nya
    aku ingati ,tak ada guna nya aku sesali semua sudah terjadi
    dan dia telah pergi

  45. Juli Said:

    Klo ada lomba lagi ikutan donk ya. sayang puisinya neh …!

  46. Sisca Said:

    Pantaskah bayangan itu kau tusuk, kau injak dan kau tertawakan..?
    Haruskah mimpi itu kau ajak terbang begitu tinggi..
    Lalu kau Lempar begitu saja..
    Lalu sadarkah engkau..?
    Dengan apa sesungguhnya kau berlaku..?
    Apa benar dengan hati..?

  47. YULIA NUR ROFIANI Said:

    aku mencintaimu dalam kesederhanaanmu memandang langit yang begitu elok.aku mengagumimu dalam langkah-langkah tenangmu menyusuri lorong-lorong kehidupan yang pengap dan sepi,,,derap-derap kakimu seolah bercerita tentang liku hidup yang tlah banyak kau lalui,,,dan kau melangkag dengan manis…..

  48. Uum Said:

    tahun 2008 ada lomba tulis puisi gak? tolong kasih tahu.thx

  49. zuni Said:

    taun ne ada lomba lagi ga?
    kazi kabar ya!!!

  50. Aziel Az-zahra Said:

    duh,kokm br tahu niiech di Adain lg yach..yang minat buanyak tuch.klo ada info lomba krm ke e-mail q yach….pliiiiiiiiiz!!!

  51. wisnu Said:

    Malam ini aku mengangkat crita ku tentang drimu dan dri ku..
    Kau yang dulu mencintaiku mendampingiku Namun kenapa ku harus untuk merasakan keperubahan tentang dirimu yang mencintaiku saat ini….
    Apakah karna aku tak lgi seperti yang dulu.. Yang memiliki segala galanya….
    Apakah karna ituengakau berubah…..
    Ku hanya igin tau…. Namun engkau tak mengatakan,ya….?

  52. joel Said:

    CINTA

    Cinta . . .
    Rupa mu hanya rasa
    Aku tak bisa meraba

    Cinta . . .
    Sejuta kesuma pengabdi mu
    Mengiringi cerita
    Sengsara. . .
    Derita. . .
    Membauri ratapan dan tawa
    Pada jiwa-jiwa perasa
    Kau lekat nostalgia di sana

    Aku,cinta . . .
    Mewarisi kepahitan derita
    Memapah potongan-potongan duka
    Dalam kancah berduri
    Menelusuri agung mu
    Merasai bencana netra mu

    Kau buta. . .
    Kau tuli . . .
    Aku terpedaya
    Oh. . .cinta

    By : Joel k f

  53. joel Said:

    GERSANG

    Sepi menenggelam kan kita
    Saat merah senja
    Memayungi asmara tak bertuan
    Di atas sudut kota tua

    Sebagian mentari senja
    Tak lagi berlembayung
    Membingkis resah
    Mengukir kesuraman
    Pada wajah indah pelangi

    Keharuman pagi telah hilang
    Mematahkan sejuta asa
    Pada diri
    Pada benak
    Pada jiwa-jiwa
    Yang terasing di peluk bencana
    Di antara debu
    Di antara topan
    Memungut puing-puing
    Tak berguna

    14 juli 2002
    By : joel k f

  54. hendra Said:

    cinta setengah dari harta dunia
    lebih indah dari harta dunia
    namun cinta juga racun
    lebih mematikan dari POTAS

  55. hendra Said:

    tak inginku terjaga,,,
    dalam mimpi terindah,,,
    saat mataku mulai terbuka,,,
    tuk menerima kenyataan,,,
    dirimu yang telah tiada,,,

  56. blueberry girl Said:

    duh
    mau ikut dun
    taon 2008 kpn neh diadainnya ?????
    krm2 kbr dun

    banyak energi yg mo disalurin nehhhhh

  57. rhiea Said:

    Mw kut dunkz….
    kpan pendaftaranxx????????????/.

  58. icha Said:

    Mow donk ikutan…
    Kpn yax…??? kabari kita2 yach…

  59. REDAKTUR Said:

    Saya mohon maaf,lomba sudah ditutup.Jika nanti ada lagi,saya akan tampilkan di blog atau saya kirim ke email.Terima kasih.

  60. ipunk33mobile Said:

    A drop of ink can move people to think. Mail me at ipunk33mobile@yahoo.co.id or visit to my mobile site at http://gayindonesia.gamawap.com

  61. isti Ameliana Said:

    AKU SUKA BANGET PUISI BOLEH JUHA ASIIIIIIIIIIIIIIIIIKK LOMBANYA

  62. rahmaini f.s Said:

    insyaallah,aku ikut lombanya!!!!!!!dari dulu puisi itu selalu bisa bikin seneng orang yang bikinnya.Yang penting lega udah mencurahkan semua rasa dalam lembaran” atw sebuah medan yang tak bernyawa.
    harapan dalam itu ,
    kulihat awan tlah berlalu.
    kutiup dalam sampai berkecambuh
    lalu menyeretnya mnggantung saat luka baru terjemur
    mngikis dalam lanskap yang tak berisi
    merangkul juga aku dalam tangisan tua

  63. NI MADE DARMINI Said:

    Cinta yang tak sampai

    Disaat bulan terang menderang, , , ,
    namun disaat itu cinta ku hancur…….
    kuncup muda pun mulai berguguran. ..
    seakan ikut merasakan sakit dan sedih dihati…

    Sebuah cinta yang ku bangun
    kini telah hancur bagai tersapu gelombang……..
    disini aku menanti kasih dan sayang darimu,
    namun sayang kasih itu tak sampai padamu..

    aku hanya bisa terdiam, membisu, dan terbujur kaku.
    itulah cinta ku…….
    cinta yang kandas di tengah jalan.
    cinta yang hancur disapu gelombang,
    dan cinta yang tak sampai pada kekasih yang ku sayang

  64. NI MADE DARMINI Said:

    Tangis tak berarti

    Tetes demi tetes ia jatuh berguguran,
    membasahi kedua sisi pipi ini,
    semakin berderai air mata ini………….
    terasa makin sakit hati ini.

    Andai ku bisa merubah……?
    deraian air mata menjadi ..
    untaian senyum dan tawa…..
    alangkah bahagianya diriku…………

    Namun sayang aku tak berdaya,
    aku hanya bisa menangis,
    dan saat itu aku tahu,,,,,,
    tangisku tak berarti………………..

    By. dani

  65. liya... Said:

    asslm…
    sbenar”a masih bisa ikutan ngirim g seh…
    kalo g, bwt daftar yang baru dwong.. mw ikutan tw..
    thankzz……………..

  66. pipin Said:

    on : 21 september 2008

    komentarku
    puisi puisinya bagus – bagus

    tapi kalau bisa diadain lagi ya ?

    bintang hatiku

    kau adalah bintang hatiku
    bintang yang menyinari kegelapan malam hari
    bintang yang menyinari kegelapan hatiku
    bintang yg selalu ku pandangi
    seperti dirimu yang akan selalu ku kagumi
    ku kagumi sampai akhir hakyatku

    satu pintaku padamu tetaplah menjadi bintang
    bintang dalam hatiku untuk selamanya

    by: pipin untuk kakakku agung

  67. yulia NR Said:

    Cinta adalah ketika..
    mata hati tersenyum ..ketika melihatnya dengan keindahan yang seutuhnya..
    bukan dengan tipu daya apapun…
    Cinta…
    akan datang pada tempat dan waktu yang tepat..
    karena cinta adalah anugrahNya..
    jadi jangan memaksakan cinta tuk tumbuh dan bersemi sendiri..
    cinta adalha pekerjaaan hati..
    bukan kata-kata, ucapan, pernyataaan, ataupun janji…..

    By: Wo de Fren…LIDUNK..NERUT…

  68. ana Said:

    bru gabung neh

    klw da kabar yang bae

    kabare w yuwh

    ThX

  69. iping Said:

    w mw tw dunnkk gmn cr ny biar bs iktan lomba ny..gmn c??w msh gk ngrti cr ny..bls scpet ny y.coz dtnggu ne..

  70. iping Said:

    Penantian ku…

    orang kata cinta itu butuh pengorbanan..
    Namun,..
    Mengapakah pula pengorbanan itu pula yg justru memisahkan 2 insan manusia slng cnta
    Tak adil,berat sblh..
    Hancur hatiku
    Entah kepingannya terbawa angin
    Ataukah terbawa arus deras khdpan ini

    Cinta…
    Ku makin bingung apa itu artinya cnta
    Apakah ada?
    Apakah nyata?
    Fiktif kah itu??

    Siapakah yg dpt menjawabku?
    Siapa pula yg dpt tenangkan ku?
    Nasi tlah jadi bubur..
    Tak dapat terulang kmbli..

    Andai saja dpat kuputar wktu..
    Ku ingin sekali..
    Ku ingin sekali kmbli ke masa-masa qta brdua
    Masa-masa indah dan pahit qta brdua..
    Hnya ada kau dan aku saja..

    Akankah ada ketulusan??
    Akankah ada sebuah penantian?
    Akankah cnta itu ‘kan dtng utkku?
    Walau ku pun ragu akan nya..

  71. arul Said:

    Wahai Allah pemilik kesucian tanpa noda dan cacat…
    aku mohon kepadamua, kiranya engkau berkenan menurunkan ke-QudusanMu kepadaQ..
    AGAR AKU DAPAT MEMBERSIHKAN hATI dan PIKIRANQ….dari berpikir yang negatif kepada-MU dan kepada seluruh Makhluk-Mu…
    jangan kau biarkan aQ merasa bersih dan suci atas apa yang kuucapkan dan ku lakukan…
    padahal, engkau tau bahwa ucapan dan tindakanQ itu sangat Engkau benci, namun Engkau mendiamkan…karena Engkau tau batas-batas pemahamanku…

    ya Allah….Engakulah as-Salam…
    sumber kedamaian dan kebahagiaan…
    Hidupkanlah kami dalam kedamaian dan kebahagiaan-Mu…
    satukanlah manusia, siapapun mereka, agama apapun mereka, sehingga tak ada lagi permusuhan dan kebencian atas Nama-Mu…
    terangilah hati kami dengan kedamaian dan kebahagian agar kami dapat menjalani hidup ini dengan tenang…
    jika ada diantara manusia di bumi ini memusuhi yang lain atas nama-Mu, padahal sebenarnya untuk kepentingan pribadi dan kelompokny sendiri…
    sudilah kiranya wahai As-Salam…Engkau bimbing mereka ke jalan-Mu jangan biarkan saudara kami mencari kedamaian dan kebahagiaan dengan membenci dan membunuh makhluk yang kau cintai…
    semoga damai dan bahagialah manusia di dunia ini

  72. toni rohman Said:

    mengaduh dalam gundah
    merengkuh dalam resah
    menpi dalam sepi
    ada alunan nyanyian
    bersajakkan nyanian alam
    menggunjing anjing
    mengaung raung dibawah purnama
    menepis tepis bengisnya alam
    dibawah guratan-guratan kecil takdirmu
    menentukan nasim seonggok kehidupan
    keringnya himalaya akan kehangatan
    basahnya sahara akan dahaga
    tercermin sempurna dibalik diantara
    semunya dunia mengelabui kita
    dalam panggung sandiwara kehidupan
    kini sang bumi lagi berpijak dalam kebanaran
    tangan-tangan dan kaki-kaki nista
    dibumi hanguskan tiada tersisa
    tuhan berkata siapa hambaku
    diantara raja-raja yang angkuh ini.

    by tourwinisme

  73. fatahillah Said:

    bagus…………….! aku pengen ikutan nieh

  74. anginsubuh Said:

    GUD TALK, GUD WALK, GUD WORK

  75. visit Said:

    ehmmm…….

    mw ikutan dunz!

    adain lagi yawz!

    jgn lupa bilang” lho……

  76. azizah Said:

    hallo…..

    mw ikutan donk,, , , ,

    tp klo da informasi nya kasih tw yha…

  77. Ludvi Said:

    uuuuuu….
    bru tau nieY…
    hehehe…
    pengen ikutan…
    ada inFo buat ngadain lagi mau tau…
    pengen buat orang-orang yang disayang tau kalau bisa buat mereka ngerti lewat puisi, soalnya susah kalo dengan kata2 langsung…

  78. diansyah Said:

    DO’A UNTUK PALESTINA
    Ya Allah
    Jika Engkau membuat ini musibah sebagai cobaan
    Maka kuatkanlah kami semua
    Jika Engkau menurunkan sebagai ujian
    Maka berikan kami jalaqn
    Jika Engkau mengutuk ini sebagai azab
    Maka ampunilah hamba-hambaMU semua

    Ya Allah
    Berikan kami cinta agar kami bisa bersama
    Limpahkan kam rindu agar kami dapat bersatu
    Berikan kami kekuatan agar kami kuat melawan
    Limpahkan kami kesabaran supaya dapat menemukan jalan

    Ya Allah
    Engkaulah maha pengasih lagi maha penyayang
    Lindungi hamba-hambaMU yang sedang berjuang
    Kuatkan barisan kami yang sedang berperang
    Tunjukkan kepada kami jalan untuk menang

    Walau nyawa habis di medan perang
    Di jalanMU kami berjuang

    Diansyah
    Sabtu,03.01.2009 (00.15)

  79. AGNIHITO Said:

    Kapan adain lomba lagi…. 😀

  80. widya nova pakpahan Said:

    kapan lagi ada lomba buat baca puisi di thn o9 ini?

  81. widya nova pakpahan Said:

    kemana saya mau daftar

  82. widya nova pakpahan Said:

    kapan buka pendaftaran lagi

  83. techa Said:

    em….kapan ada lomba puisi lagi lewat situs internet gini?????
    btw dah buanyak beGeTe ide2 di kepala nich…hampir meledak klo gak disalurkan nulis puisi aku bakal sedih,,,hiks….i’m alone 😦

  84. star Said:

    saya membuat puisi bukan untuk mendapat uang,
    tapi saya membuat agar orang2 dapat mengerti apa yang tersirat dalam hati saya ,
    dan tujuan saya hanya agar seluruh orang2 yang ada di indonesia bisa memahami nya saja.. atau pun untuk di nikmati …
    selamat berkarya ya…^^

    bekaskan lah setiap puisi yang kelak
    kan menjadi sejarah dalam hidup kita…

  85. star Said:

    ” TUHAN.. NAMA KU.. ”

    tuhan ..
    kini aku mengerti ..
    aku adalah manusia di bumi ini…
    kau membiarkan ku merasakan duniawi..
    luas,dan indah, dengan bantuan sinar matahari..

    tuhan..
    kau begitu mulia bagaikan cahaya
    kau tanpa wujud menguasai dunia..
    ada kata sedih,sengsara dan bahagia..
    semuanya,seluruhnya,ialah dari yang kau cipta..

    tuhan..
    di pagi hari..
    cahaya matahari,terang benderang memancarkan sinar ke bumi
    terang di semua tempat tanpa ada yang tak di ketahui..

    tapi hanya aku seorang diri
    yang tak terkena cahaya ini..
    mataku,hatiku..
    hanya berada didalam malam..
    hitam,seperti buta..
    tuhan..
    bisakah kau keluarkan aku didalam kepungan pagar hitam ini..
    aku sangat sengsara dan sedih..
    tuhan..
    aku..namaku.. erlin…

  86. star Said:

    “BERLIAN SUCI..”
    tuhan..aku bersumpah..
    walau bumi ini terbelah dua..
    sayang ku akan selalu ada..

    tiada tara tanpa api membara..
    tiada laut tanpa air mengiba..
    tiada aku, bumi tak kan cerita..
    berguling nya waktu menjadi sejarah..

    hati indah menjadi derita..
    cinta suci mengalirkan air mata..
    tiada cinta masih ada sisa,
    sisa ‘sayang’ pada orang berharga..

    emas bagaikan tiada taranya..
    uang bagaikan seluruh dan segalanya..
    ‘uang’ hanya lah sekertas biasa..
    menggambar wajah yang menjadi langka…

    namun apa ada artinya..?
    seperti aku .. kini kehilangan orang tersayang..
    kini kakak ku bagai kan berlian suci, yang tak kan ada habis nya..

  87. star Said:

    “_AWAL NYA CINTA_”
    pada waktu itu..
    aku tak mengerti akan perasaan ku..
    tapi setelah mengingat mu..
    wajah ku merah bersemu..
    dan juga aku masih tak tahu
    apa yang tertimbul di hati ku..

    dalam detik- per detik berlalu..
    melihat mu berjalan melalui mataku..
    muka ku merah dan menjadi malu…

    dan sekarang baru ku tahu..
    apa maksud debaran hati ku..
    dan mulai lah dunia gelap ku..
    dan cinta yang bertepuk sebelah kananku
    dan air mata yang menetes menahan malu..
    hati yang tulus tanpa ada yang tahu..
    dunia yang tanpa cahaya hidupku..
    jatuh lah aku keneraka selalu..
    tidak pernah keluar dan menjadi hantu ..

    apakah kau tahu arti maksudku ???

    to: cinta pertamaku

  88. star_moon Said:

    ” AKU BAGAI..”

    dalam kesedihan hanya ada kematian..
    dalam kesenangan hanya ada kebahagiaan..
    dalam kesepian hanya ada kesendirian..
    dalam tangisan hanya ada aku seorangan..

    di bawah langit biru..
    aku ucapkan selamat tinggal pada mu..

    tiada kepastian,aku hidup tanpamu..
    tiada penggorbanan,aku hidup menangis untuk mu..
    tiada kebohongan,aku hidup jujur pada mu..
    tiada kegelapan,aku hidup tanpa pertolongan mu..

    kegelapan adalah hidup ku..
    bagai sebuah lilin yang redup,
    tanpa api ia tak kan bercahaya..

    kalau begitu apa kata sebuah ‘cahaya’..
    menyinari diriku tapi tak dapat menyinari hidup ku..

    aku bagai sebuah lilin..
    berada dalam kegelapan..
    tanpa ada yang menghidupkan ku..
    diriku bagai robot ..
    yang perlu kakak ku “AKTIFKAN” kehidupan ku…..

  89. star_moon Said:

    karena terlalu mencintai mu,
    maka aku harus melepaskan mu..

    ” bintang ku”..

    boleh kah kau izinkan untuk ku mengatakan..

    “sesungguhnya aku sangat mencintaimu”..
    sangat,sangat mencintai mu, walau perbedaan antara kita sangat jauh..

    ingin aku menjadi kekasih mu,
    dan menjadi kekasih yang terbaik untuk mu..

    karna mencintai mu,
    membuat ku menjadi susah untuk melepaskan mu..

  90. sulastri Said:

    ada gak lomba puisi yaang terbaru… mw ikutaan ni

  91. jaja Said:

    aku telah mengiblatkan cinta’ku pada’moe
    meski kau mencoba utuk menghidar dari’koe
    meski kau ke timur, utara, selatan, barat
    kau tak bisa pergi jauh

  92. ema Said:

    kapan ada lagu lomba

  93. putly Said:

    lomba ini berlaku ampe kpan? kpn pengiriman terakhir? gmn ngirimna?


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: