Penerbit Ganeca Cari Naskah Buku Anak

Penerbit Ganeca Cari Naskah Buku Anak

diambil dari http://www.infolomba.someblogs.com

Dicari Naskah Buku

Penerbit Ganeca Exact menawarkan kerjasama kepada para penulis (atau
tim penulis), dosen, mahasiswa untuk menulis beberapa naskah buku
bacan fiksi untuk siswa sekolah dasar dengan tema-tema sebagai berikut:
1. Hewan-hewan di kebun binatang (fabel)
2. Sahabat Pena
3. Lomba membaca puisi/mengarang
4. Cerita/biografi sastrawan
5. Belajar Membaca
6. Kumpulan Cerpen
7. Kisah binatang di dasar laut (fabel)
8. Bunga-bunga di pekarangan
9. Menulis buku harian
10. Mengisi liburan

Spesifikasi naskah adalah sebagai berikut:
1. Ditulis di kertas ukuran kuarto
2. Batas ukuran margin : left margin : 25 mm, right = 30 mm, top
margin = 20 mm, dan bottom = 15 mm
3. Paragraf 2 spasi
4. Jenis huru: Times New Romans, ukuran 12 pt.
5. Jumlah halaman minimal 80 halaman

Naskah dapat dikirim melalui:
Penerbit Ganeca Exact
Kompleks Satrudal, Jalan Raya Hankam, Jatirahayu
Pondok Gede, Bekasi 17414
Telp.: 021-84973048
Up: Yohanes Agustono
atau
E-mail: bonaventura91@yahoo.com

Sumber : Milis FLP.

14 Komentar »

  1. upi Said:

    weeee………… kasih tau donk prediksi soal uan…… klo tau bilangin gw yaaaaaaaaaaaaaaa………..

  2. desi Said:

    bagaimana cara pengiriman cerpen saya…????
    terima kasih

  3. SUSAN IRAWATI,SE Said:

    PROGRAM INI BAGUS, UNTUK MENDUKUNG CERITA REMAJA YANG MULAI PUDAR. TERUTAMA MASALAH REMAJA INDONESIA.

    SAYA PENULIS TINGGAL DI INGGRIS.

  4. iwan Setiawan, S.Pd Said:

    Saya setuju dengan Saudari Susan dari pada nonton Cerita Sinetron Anak dan Remaja sekarang yang tidak mendidik

  5. Dens Said:

    Masih berlaku tawaran ini? Bisa kirim via email?

  6. dislamiatin Said:

    iya…masih berlaku g?

  7. galih fajar fadilah Said:

    aku mahasiswa…, tapi tertarik dalam dunia menulis akan kucoba buat cerita fabel monster laut dan pangeran

  8. vivi Said:

    nggak boleh dengan tema lain ya?

  9. Cicit cuit Said:

    waahhh…… aq tertarik….

  10. imas arifiani Said:

    saya mempunyai banyak cerpen tapi saya bingung bagaimana bisa di terbitkan ,,,,,,,,saya menawarkan pada pihak penerbit agar bisa menerbitkannya bisa menghubungi di no hp 08985937540

  11. saya mempunyai banyak cerpen tapi saya bingung bagaimana bisa di terbitkan ,,,,,,,,saya menawarkan pada pihak penerbit agar bisa menerbitkannya bisa menghubungi di
    08985937540

  12. imas arifiani Said:

    bagaimana cerpen saya bisa di terbitkan ?????????????????

  13. Pewe Said:

    aku senang menulis puisi dengan berbagai keadaan..
    bagaimana bila kita mengajari mereka sastra dengan puisi-puisi saya…
    yang pastinya bernuansa kanak-kanak.

  14. aboy Said:

    Saya Bisa smua’a asal dalam waktu 2 bulan .Mau apa g ??????


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

