Surat yang Tak Sampai pada Bu Kusubhakti Handayani Sekeluarga

Surat yang Tak Sampai pada Bu Kusubhakti Handayani Sekeluarga

Selamat Jalan Bu, semoga Haji ibu benar-benar mabrur. Saya ucapkan banyak terima kasih atas semua yang ibu berikan. Jujur, saya tidak berani mengungkapkan rasa terima kasih itu lewat sikap atau kata-kata. Saya bisa melakukannya dengan puisi dan surat yang entah akan sampai kepadamu atau tidak.

Selama ditinggal Pak Wid, engkaulah yang dengan tulus membimbing saya. Saya seperti melihat ibu saya sendiri di sepasang mata beliau. Tetapi saya tidak bisa berbuat banyak untuk membalasnya. Saya tidak bisa melunasi hutang2 saya kepada beliau. Karena hutang itu tak akan pernah cukup kubayar dengan seluruh sisa umur hidup. Semoga bisa menjadi amal jariah buat ibu. Dan ilmu itu bisa bermanfaat baik di dunia maupun di akhirat nanti.

Selamat jalan bu, doaku menyertaimui. Semoga kau baca surat ini….

Lubis Grafura

Universitas Negeri Malang (UM) Universitas Negeri Malang (UM)

Universitas Negeri Malang (UM)

Universitas Negeri Malang (UM)

Universitas Negeri Malang (UM)

Universitas Negeri Malang (UM)

Universitas Negeri Malang (UM)

Universitas Negeri Malang (UM)

Universitas Negeri Malang (UM)

Universitas Negeri Malang (UM)

Universitas Negeri Malang (UM)

Universitas Negeri Malang (UM)

Universitas Negeri Malang (UM)

Universitas Negeri Malang (UM)

Universitas Negeri Malang (UM)

Tinggalkan Balasan

