Tulisan untuk Lubis Rahman “Sesama Lubis nggak boleh saling meringis”

hai kenalkan sy rahman lubis
asli lubis. tanpa sari manis
memang semua itu terasa berarti dan tak sinis
melihat saudara semarga menunjukkan jenis
jenis manusia yang luar biasa, dan ini bukan cauvinis.

(Lubis Rahman)

 

Ha ha ha J, sesama Lubis deh kita jadinya. Mas Rahman, semoga sampean bukan saudara saya yang hilang saat di kandung bunda….

 

Aduh, makasih udah mengunjungi blog yang ala kadarnya ini. Ohya, sebenarnya ini merupakan balasan email buat sampean, tetapi buat ngisi blog saya posting deh (SILAKAN KLIK di www.lubisgrafura.wordpress.com).

 

Perlu sampean ketahui, saya tiadak ada unsure bataknya, walau hanya setetes darah. Saya asli Kediri, Indonesia. Mungkin sampean juga punya pengalaman yang sama dengan saya dikira orang batak (ups, tetapi saya belum tahu sampean orang mana?)

 

Oke deh, apapun yang telah terjadi, blog telah mempertemukan saudara saya yang hilang saat dikandungan bunda. Salam kenal buat keluarga, teman dekat, pacar, atau hewan kesayangan…

 

Lubis Grafura

 

NB: Salam buat Muram Batubara yang dulu salah mengira kalau kita sekampung halaman. Aku nggak menang di CWI tahun ini….capek dech.

1 Komentar »

  1. djizu Said:

    wah gak jadi ke Jakarta dunk biz..?
    wah bantalku dah kangen sama kepalamu-e?

    Dari Lubis,😦


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

