Email untuk Dian Hartati di Bandung sono

Dian, di Bandung

 

Dian, mungkin ini sulit kukatakan kepadamu. Aku dapat berita buruk dari kantor, sepertinya aku tak mendapatkan izin. Padahal, sudah jauh-jauh hari aku mempersiapkan diri untuk ikut ke Jogja. Tapi, izin itu masih terlalu sulit untuk kudapatkan. Doakan saja saya bisa. Saya akan cari tentor pengganti selam 2-3 Februari mendatang. Doakan saya dapat.

 

Beberapa malam yang lalu, sepertinya engaku hendak menelfonku ya? Maaf aku tidak mengangkatnya, karena telefonku ketinggalan di kampus, aku sedang ngopi. Jadi, sori banget aku gak SMS atau telp. balik, soalnya aku lagi kosong pulsa.

 

Oya Dian, jika memang kemunkinan terburuk aku tak bisa datang bagaimana? Kepingin sih, aku chating dengan kamu. Hayo kapan? Malam Mingguan? Pokoknya kita bisa janjian dulu, nanti kita bisa ngobrol lewat massager-nya Yahoo.

 

CWI tahun ini saya tak beruntung. Apalagi, katanya tahun ini tak ada lagi workshop ke Jakarta. Tapi, sudahlah cukup beruntung bagi diriku mengenal dirimu. Ohya, kamu sudah lulus ya aku mungkin lulus bulan September mendatang. Lantas gimana Tyas? Masih hidupkah lelaki yang dulu pernah mengaku sebagai “Ariel” gadungan dan hampir ditangkap polisi?

 

Wasalam,

Cukup sekian

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: