Yth. Ketua Badan Kepegawaian Kota Blitar

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan datangnya e-mail ini, saya Lubis Grafura, S.Pd alumni Universitas Negeri Malang (UM) jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia hendak menyakan beberapa hal mengenai kepegawaian.
Menurut beberapa informasi yang saya peroleh dari berbagai media cetak, tulis, dan lisan menyebutkan bahwa pada tahun 2007-2008 tidak ada lagi lowongan untuk guru. Artinya, untuk dua tahun terakhir ini prioritas PNS guru umum ditiadakan. Ini adalah kebijakan pemerintah untuk menghabiskan guru kontrak dan honorer yang sudah ”mengantri”.
Lantas, apabila berita tersebut benar dan sekolahan tidak alagi menerima guru bantu dan honorer selama dua tahun terakhir tersebut apakah pemerintah juga memiliki pertimbangan lain untuk lulusan fresh graduated seperti halnya saya? Kalau ada mohon saya diinformasikan dan bisa saya sebarkan agar dalam masyarakat tidak terjadi ketimpangan isu.
Bapak/Ibu bisa menghubungi saya di http://www.lubisgrafura.wordpress.com atau di 08563693116 atau balas di email ini. Dengan segala kerendahan hati saya mohon kepada Bapak/Ibu untuk membalas email dari saya. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu yang telah bersedia membaca email dari saya.

Lubis Grafura
http://www.lubisgrafura.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

