GAMBARAN UMUM UJIAN AKHIR NASIONAL SMA/MA (Bahasa)

GAMBARAN UMUM UJIAN AKHIR NASIONAL SMA/MA (Bahasa)

Pada ujian nasional tahun 2006/2007, tes Bahasa Indonesia

SMA/MA (Bahasa) berupa tes tertulis berbentuk pilihan ganda

sebanyak 50 soal dengan alokasi waktu 120 menit.

 

Acuan yang digunakan dalam menyusun tes ujian nasional

adalah standar kompetensi lulusan tahun 2007 (SKL–UN–2007).

 

Materi yang diujikan untuk mengukur kompetensi tersebut

meliputi: pemahaman bacaan/teks berbagai jenis wacana tulis

(artikel, tajuk rencana, karya ilmiah, tabel/grafik) dan berbagai

jenis paragraf, penulisan/pengungkapan gagasan, informasi,

perasaan dalam bentuk teks paragraf, surat (dinas, dagang,

memo), karya tulis, notulen, penyuntingan berbagai jenis

wacana, dan penguasaan komponen kebahasaan dalam bahasa

lisan dan tulis.

 

 

©Hak Cipta pada Pusat Penilaian Pendidikan – BALITBANG – DEPDIKNAS

216 Komentar »

  1. Ridwan Said:

    minta soal UAN 2007 katanya soalnya beda-beda A dan B ?? minta jawabannya sekalian dari 3 mata pelajaran yang diujikan SMA

  2. akhiruddin Said:

    saya boleh minta prediksi soal Un 2007 gak kalo boleh tolong dikiriim ya ke alamat e-mail saya please

  3. juzanda Said:

    mas minta materi yang di ujikan dalam materi mat dan agama islam ya ???? Pls

  4. doli Said:

    boleh dong kasih soalnya buat ipa
    yaaa…..

  5. Muh.Musfikin Said:

    ass.dengan penuh rasa hormat bapak/ibu sya minta dikirim soal UAN prediksi 2007 SMK donk….klo boleh tolong kirim ke alamat email aku ya”,besar harapan sya mohon kirim soal uan 2007 smk secepatnya.wassalam

  6. RICHIE AURALENDA Said:

    ASS. TOLONG SOSIALISASIKAN MENGENAI UN 2006-2007, BESERTA KISI-KISI SOALNY, DENGAN HARAPAN KAMI BISA LULUS SMUA

  7. RARA Said:

    Gimana kalo soalnya aja yang ditampilkan, ga usah kisi2nya, ga usah tata caranya…

  8. rhendmithy Said:

    please,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, kasih soal yag bakalan keluar di UN nanti, khusnya mtk, b.inggris, dan bahasa indonesia. hehehehehe…..please………, klo bisa dikirim 5 hari sebelum UN, kirim ke ” rhenie_niezz@yahoo.com…………………….

    thanks yup^^

  9. rhendmithy Said:

    please,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, kasih soal yag bakalan keluar di UN nanti, khusnya mtk, b.inggris, dan bahasa indonesia. hehehehehe…..please………, klo bisa dikirim 5 hari sebelum UN, kirim ke ” rhenie_niezz@yahoo.com

    thanks yup^^

  10. endi ilaham Said:

    bang! boleh g saya minta kisi2na atau silabus UN untuk SMA program stady IPS… plis bang kirim ja ke email saya di : cowo_scorpio@yahoo.com atau : mpk_0607@yahoo.co.id

  11. fanny febriani Said:

    mas yang gagah tolong any dong….!!
    boleh g’ any minta prediksi UN untuk SMA IPA..
    plz……
    kirim ja ke email any : chiefa_2202@plasa.com

  12. yud Said:

    hai aku dari batam nih aku mau minta prediksi UN tahun 2006/2007 tolong ya kirim ke alamat ku nih alamat nya

    http://www.friendster.com/jonysya

  13. puput Said:

    tolong kirim dong soal prediksi UN matematika, Bhs Indonesia Dan Bahasa Inggris SMP ke e-mail saya thanks ya

  14. Heri arsad Said:

    Tolong Kasih Sedikit bocoran tentang soal yang akan dihadapi dikalangan pelajar SMA Sederajat, kalo bisa berikut dengan jawabannya. apa ga kasian dengan kita-kita yang selama tiga tahun mengenyam pendidikan tingkat SMA kalo hasilnya tidak lulus berarti semua itu sia-sia aja dong.

  15. zee Said:

    minta contoh soal UN yang bervariasi…

    dan bab mana saja yang keluar di UN….

    contoh yang mirip dengan soal UN

  16. argo Said:

    bisa nggak minta prediksi soal UN SMA IPA, kalau bisa kirim aja ke email aq di argo_roso05@yahoo.co.id Okayyyy……….. Thank’s for all

  17. one_dry Said:

    tolingin ksih tau bocoran dikit aja soal UN 2006/2007…
    plz bagi siapa pun yang tau..
    klo ada yg tau kirik ke:
    vember_one@yahoo.com
    thank’z sebelumnya..

  18. yuke Said:

    Yth.bapak/ibu
    saya minta tolong sekali untuk mengirimkan kepada saya di alamat email juteq_girl_4ever@yahoo.com kisi-kisi/ prediksi / soal untuk mata pelajaran mat,b.indonesia,dan b.inggris. karena saya sudah bingung dan tidak tahu mau minta tolong kepada siapa lagi. saya juga bingung kenapa otak kita dan kerja keras kita mulai dari tk sampai sma hanya ditentukan oleh 3 mata pelajaran tersebut?? padahal otak dan kemampuan kita berbeda-beda. contohnya : anak yang tidak bisa matematika tetapi dia pintar merajut atau bersosialisasi kepada masyarakat tapi tidak berhasil hanya karena matematika yang dia tidak dikuasainya. apakah seperti itu adil namanya????? terima kasih banyak.

  19. cheila Said:

    Ass.Wr.Wb…
    Saya minta soal prediksi UN 2007 dunk…..bwt bljr…
    Klo bsa tlg krimin k email saya yupz …
    sblmnya mkaci bnyak ya….
    shellanur_fitrianty@yahoo.com
    WaSs.Wr.Wb…
    n_n

  20. coco Said:

    PleAse….Mas2,Mba2,Bapak2,Ibu2…YanG Saya HorMati n Saya Banggakan…MinTa PreDikSi SoAl Un DuNk….!Kalo Bisa KiriMKan Di AlamT E-mail Saya di”coembro@yahoo.co.id”..kalu bisa dikirimkan SecePatnya…Cos Selain Bisa Bwat REseNsi Juga BIsA saya PerGUnajkan UnTUk BeLajar…BIaR AFdOOL GweTu…TeRima KasiH….

  21. arif Said:

    ka saya boleh meminta kisi – kisi UAN tidak .?
    klo blh,
    tolong kirim kan ke fs saya yah ka .
    ni alamatnya : bantet_tambun@big.com

  22. martini Said:

    aku lagi butuh kumpulan soal-soal Bahasa Indonesia untuk UN SMP dan SMA. kirim aku dong. trims ya

  23. martini Said:

    wah aku lupa kirim alamat emailku…..tinigsm@yahoo.co.id

  24. dwitya Said:

    kenapa sich ujian kli ini kok kaya maen2,peraturannya belom pasti bikin ribet,pelajar jadi binun uah gtho,,,,, kayanya angkatan ini kaya kelinci percobaan. gimana doankkkk,gw ndiri binun , dulu sebelum un kita kan ujian praktek dulu, tp kenapa skarang kaga gtho,un dulu baru praktek ,why .uadah gtho peraturan yang nyebelin klo ga lulus mesti ngulang 1 th,,,,, gla parah banget . gw mesti gimana doank

  25. dwitya Said:

    oh yach gw mo minta kisi kisi ujian nasional doank klo ada kirim ke ….. email gw: namaewa_dwityadezu@yahoo.com thanks yachhhh

  26. dwi Said:

    ohyachhhh gw binun banet darimana gw mesti belajar , sedang ujian aja tinggal 42 hari,gimana pemerintah ngatasin semua ini secara gtho bangsa indonesia , ga bisa disamain gtho aja dengan standar internasional,gla aja apamungkin bisa standar 5 saol dibedakan atas beberapa macam, seharusnya pemerintah jangan mengulang kejadian lalu,gara2 ga lulus ank2 pd gantung diri, gla parah ga……tp gw berharap semua lulussss amien

  27. nico Said:

    bapak atau ibu yang saya hormati, jika diperbolehkan saya minta prediksi yang akan keluar untuk UAN 2006-2007…kalau boleh saya mohon kirim ke e-mail saya dan kalu bisa saya minta bocorannya sebelum UAN,terima kasih banyak….

  28. ipey Said:

    maaf.saya memerlukan prediksi soal UN 2007 SMA. mohon dikirim ke E-mail saya.atas bantuannya saya ucapkan terimakasih.

  29. saya minta tolong:kirimkan prediksi/kisi-kisi soal UAN di E-mail saya donk,terutama Bahasa Inggris,Matematika,Bahasa Indonesia&FISIKA ya!!!!!

  30. Bapak/Ibu yang saya homati,saya minta tolong:kirimkan prediksi/kisi-kisi soal UAN 2007 di E-mail saya donk,terutama Bahasa Inggris,Matematika,Bahasa Indonesia&FISIKA ya!!!!!

  31. erna Said:

    sebelumnya maaf apabila saya sudah lancang kepada bapak/ibu ditempat. saya minta tolong : kirimkan prediksi kisi-kisi/ soal UAN buat SMK jurusan Tekkhnologi industri ke e-mail saya terutama : Matematika, bhs. inggris dan bhs. indonesia. besar harapan saya kepada beliau. saya ucapkan terimah kasih.

  32. baehaqi alanawa Said:

    wah wah wah….

    CuApE decH…

    sepertinya banyak yang minta dikirimkan soal-soal….

    jangan tanggung-tanggung mas”….

    minta jawabannya aja…

    heu hueh uehueh uehe….

    pait” bgt…

    bukanny udah dksi tau ne meteri” apa aja yg bkl kluar…

    kyna g bgitu susah….

    yaaa…..

    se-nggaQnYa kamu” pada liad contoh materi nya di

    http://www.e-dukasi.net

    kalu mu tau banyaQ lagi

    contact me…

    wOaaAAmmM… [-_-]”

    baehaqi_alanawa@yahoo.com

  33. kasmanto Said:

    yah..semoga kami semua lulus dengan nilai yang sangat memuaskan..doain ya…
    ketik lulus spasi kasmanto kirim ke http://www.odit_lt@yahoo.com..gratis koq..kalo yang udah baca tapi ngga ngirim berarti PELLIIITTT.

  34. Saya berharap kepada PEMERINTAH agar merubah aturan ujian akhir nasional SMA agar semua dapat lulus..
    Apa dengan PEMERINTAH melaksanakan program ini semua dapat lulus dengan nilai yang tinggi??? tidak sama sekali melainkan justru menjadikan beban kepada para pelajar dan para orang tua.
    Andaikata para pelajar tidak lulus lebih dari 40% apa mereka juga akan terus melaksanakan sekolah???? lalu dari mana biaya tersebut??
    Saya memohon kepada PEMERINTAH agar dapat merubah peraturan Ujian Akhir Nasional 2007, terimakasih.

  35. RiDa Said:

    uAn lgi…….
    uan lgi……
    CaPe Dech ….
    peMeRinTah ko_bs Nya NuNtut PeLajar Ky gto….
    Coba DoNk beRi sEdikit Kemudahan Bgi Pra peLajar….
    BeRi kAn sOaL uAn dOnk…
    jd MemudAhKan Pra PelajAr,,,,
    PaKKKK….. BUUuuuu….
    kirim kan sOal Uannya DooOooonk…………………………………

  36. jacky Said:

    om…om…tante…tante
    Mbokyao qdikasih kisi2 soal UAN yang mw kluar ntar
    Kirim ke emailq z
    Plis smoga om dan tante diterima disisi-NYA

  37. er1z Said:

    konnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnntol……………..

  38. Briat Said:

    KAMI BUKAN KELINCI PERCOBAAN,KATANYA KURIKULUM KBK,LHA KOK BERUBAH KTSP,BINGUNG DONK,UAN BUKAN JALAN KELUAR MENGHADAPI RENDAHNYA SDM,ORANG PALING BODOH PUN BISA LULUS,KARENA BERUNTUNG,UAN JUGA MERAMPAS HAK SISWA,MASA’SEKOLAH 3 TAHUN,DITENTUIN 3 HARI,BIAYA DAH MAHAL…..TAPI KAMI SEBAGAI SISWA YANG PATUH HARUS MENTAATI PERATURAN ITU…WALUPUN OTAK KAMI HARUS STERS TOLONG DONK GUE TU DI KASIH SOAL PREDIKSI,UAN SMA.SEBAGAI PERSIAPAN KAMI,

  39. Briat Said:

    terus gue mo tanya,pa soal uan tu da 2 jenis,a dan b? kalo gtu sekalian ja dalam 1 ruangan tes hanya ada 1 siswa dan 2 pengawas,kan katanya mo ketat..ups da yang lupa,dari pada dana nasional digunakan untuk uan lebih baik digunakan untuk korban bencana alam,dan….progam uan untuk tahun ini dan seterusy ditiadakan agar hak siswa juga terjamin

  40. wedi setiawan Said:

    kayaknya ujian kali bakalan susah n saya mau minta bantuanya tolong kirim kan 3 mata pelajaran yang akan diujikan nanti yang sudah anda prediksikan akan keluar pada saat uan nanti. besar harapan saya tunggu kiriman soal serta kunci. sebelum n sesudahnya saya ucapkan terimakasih

  41. ASEP Said:

    napa pada jaman pak sby untuk lulus unas itugampang.
    gak perlu pake skl segala
    tapi napa pas zaman aq harus pake skl
    ini gak adiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiilllllllllllllllllllllll

  42. mini Said:

    assalamu’alaikum
    oy saya mohon dikirimi kisi-kisi soal uan terutama matematika dan b.inggris,karena saya sangat membutuhkanny dalam wktu dekat ini.
    mohon dikirimkan k alamat email saya.
    terimakasih atas bntuanny.
    wassalamu’alaikum

  43. Badra Said:

    Waah Bagi DOng Prediksi Soal Soal UAN yang Paket A/B IPA
    Yang daerah BEkasi
    soalnya ga bakal tau nih bakal dapet yang mana!

    Kirimkan ke email
    Vodka_avenue@yahoo.co.id

  44. mas,mbak,bapak,ibuk,kakek,nenek,tolong dong berikan soal UAN 2006/2007+jawabannya,biar anak indonesia bisa lulus semua,kan kalau lulus semua negara kita sendiri yang dapat nama dari dunia.

  45. Dedhi Purnama Said:

    Mbak…tolong minta kisi-kisi soal 3 mata pelajaran, dan gimana tata cara ujian, katanya soalnya berbeda-beda A dengan B…dan letak duduk peserta didik gimana …tolong ya mbak/maz atau pak menteri Pendidikan kita. sebelumnya saya Dedhi dari SMAN 1 Gemolong, Sragen, Jateng. Kelas XII IS 1 no absen 23. dan do’akan semoga semuanya LULUS.AMIEEENNNN…………..g pake RAIS

  46. agung prasetyo putra Said:

    kepada pak menteri,kenapa nasib kita selama 3 tahun cuman ditentuka 3 hari.soalnya jangan sulit2 ya pak!tempat duduk nya kenapa beza?pak kirimi kisi2 soal ya!Agung pelajar SMK SAKTI Gemolong Sragen…..class 3Mpa no absen 4.moga kita semua bisa lulus….Amiiiien SOALE GAMPANG2 WAE LHO PAK!!!mmmuuuacccch MURY

  47. putri Said:

    kalo boleh, sekalian kasih tw soal2 nya dunkZ yang bwt di UAN in…
    OceH…

  48. Mitchell Said:

    Kepada yang terhormat Bapak/Ibu yang membaca web ni. Saya pengen meminta semua prediksi soal UAN tahun 2006/2007 (jurusan IPS) yang ada di Propinsi Riau ini. Please reply to my e-mail:M.Seira_Ling@yahoo.com Atas Kerja sama Bapak/Ibu,saya Ucapkan Banyak Terima Kasih.

  49. Arya Said:

    Om, tante, makasih atas gambarannya ya. kalau boleh, saya minta latihan2 soal bisa ga? entah dari UAN tahun lalu or dari buku-buku latihan yang lain. Terima kasih.

    milizerg@yahoo.com

  50. yung fei Said:

    Minta soal prediksi UN 2007 donk buat SMA..plzz krm ke mvp_yungfei@yahoo.com

    Thanks ya

  51. riyanriyanto Said:

    kak,smuanya aja deh,aku mau minta soal UN2007 khususnya pelajaran mat,inggris,indonesia,buat SMK,dan dikirim secepatnya,sebelum UN besuk,kirimkan ke alamat email pribadiku ini.
    riyanriyanto@yahoo.com

  52. HARIS ANDRIANSYAH Said:

    Tolong Donk Beri tahu Saya Tentang Bocoran Uan Tahun 2006/2007 untuk SMK Kajuruan? kalau ada yang tahu tong kirimkan ke email saya aja ya? sebelumnya terimah kasih

  53. chesya Said:

    Minta soal prediksi UN 2007 untuk anak SMP donk…!! aq tunggu blz’a yach

  54. Monyet Said:

    dasar orang depdiknas pelit. masa enggak ada yang ngasih lihat bocoran dikit aja. pelit loe……………………………………………… :(

  55. marco Said:

    bapak/ibu, ak minta soal prediksi un ( Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Ekonomi/Akuntansi) untuk IPS. Terima Kasih

  56. ARINA Said:

    Tolong donk kasih gw prediksi soal ujian nasinal sma, ntar siapa yg ngasih gw boleh kenalan deh ma gw . ok gw tunggu prediksi soalmnya ya ok. Thanks ya…………..

  57. ayNda Said:

    hEy pemErintah !!!! tOLong pikirin nasiB – nasiB anak muDa inDonesia donk…………………dengan aturan yang sekarang apa ga bikin beban tuk QTA – QTA??????taR KLO Banyak yang ga luluz, apa negara kesayangan kita ga MALU?????????MAU ditaro dmana tah beungeut si pres n wapres???yukk achhh…..

  58. sarah Said:

    Bapak
    Tolongin ade saya dong
    kmrn try out ny aja jelek
    Jd krimin kisi-kisi ya Pakkk
    Mohon banget pak
    Saya sayang banget ma ade saya

  59. Hanafi Said:

    Asslmkm, knp sich ujian skrg ini peraturanya semakin rumit

    saya sbg pelajar merasa keberartan tentang ujian skrg

    dari 3th saya sekolah hanya 3 mata pelajaran saja yang diujikan

    dan dlm kurun waktu 3hari lg, klo PMERINTAH ingin memajukan pendidikan

    INDOnesiA knp hrs begitu PERCUMA SAJA
    sekian dari q aslkm

  60. Hanafi Said:

    Asslmkm
    PEMERINTAH SEHARUSNYA LEBIH BELAJAR LG ………

    KNP PENDIDIKAN BANGSA INDONESIA MESTI KALAH DARI NGR TETANGGA
    TANYA KENAPA??????????????
    JGN ISI PERUTNYA DOANG YANG DIURUSIN
    SEHARUSNYA PEMERINTAH BERFIKIR BGMN MEMBANGUN BANGSA INI
    KLO GENERASI ANAK MUDA SKRG RUSAK
    GMN SEANDAINYA PARA PAOLITIKUS MENINGGAL
    DAN SAYA SBG GNRSI MUDA BLM SIAP MENERUSKAN PERJUANGAN BELIAU

  61. hardy Said:

    tolong donk buat soal UAN nya jgn terlalu rumit
    karena sudah ada contoh nya yang tidak lulus ujian pada tahun kemarin
    terus tolong jngan terlalu ketat pengawas yang ada di luar kelas karena katanya akan ada ABRI/polisi yang akan mengawas diluar kelas
    jika seperti itu pengawasannya.,., maka murid2 yg bljr pun akan kurang konsenterasinya.

    TERIMAKASIH

  62. rina Said:

    tolong dong kirimin kisi2 uan bwt rina, aq pussing bgt uan bentar lagiiiiii

  63. dalimunthe Said:

    klo boleh minta jg kisi soal UN 2007

    trims.

  64. eko Said:

    minta soal ujian nasional untuk tahun 2006-2007 ya paling tidak 3 mata pelajaran . tolong deah kan katanya A dan B. minta keduanya ya mas yang gagah ganteng. atau situs yang punya ujian nasional

  65. laras Said:

    tolong kasi kisi2 UAN SMA IPS 2006/2007 DONK,stresss banget nih,klo bs cth soalnya ato gambarannya gitu..kode a n b..tolong yah…

  66. Kosa Said:

    Mba…Mba… toloong kirimin soal2 Ujian Nasional SMK Teknik Mesin 2006/2007 plssssss…..
    kalo bisa soal genap & ganjil…. plsssss kirimin ke alamat mail gw ya kalo bisa dengan jawabannya plsssssssssss………………………………….

  67. NOy Said:

    duh bentar lagi ujian pls kririm ujian nasional smk tahun 2007 kalo bisa soal yang buat daerah serang-banten tolong aku ya………. plssssssssssss……………

  68. design_feriyanto Said:

    MBAK/BANG, IBU/BAPAK TOLONG IN SAYA DONG, KIRIMIN SOAL PREDIKSI UAN SMK, SOALNYA UJIAN SEBENTAR LAGI! AKU SENDIRI NGAK SEMPET UNGULANG2 SOAL2 TAHUN KMAREN KARNA AKU SIBUK BUAT GAMBAR RUAMAH UTK UJIAN KOPETENSI DAN BANTU TEMEN2 UTUK BUAT GAMABR UJIAN KOPETENSI, NGK MUNGKIN DONG AKU AJA YG SIAP GAMABRNYA NTAR TEMEN2 NGAK SIAP NGAK DAPAT UJIAN UAN DAN NGK DPT SERTIFIKAT UJIAN KOPETENSI, JADI TOLONG BANTUANYUA UTK BERIKAN SOAL2 UAN YANG AKAN KELUAR MOHON DENGAN SANGAT DAN BERHARAP PENUH KEPADA YANG MEMBACA PERMOHONAN KU INI KUSUSNYA DI DAERAH2 KEBETULAN AKU DARI PEKAN BARU JD TOLONG KIRIMKAN. AKU TUNGU BALASAN SAUDARA/I

  69. caroline Said:

    minta soal-soal Un IPS 2007 saya saat membutuhkan soal-soal itu untuk lulus dan masuk keperguruan tinggi negri saya sangat memohon bantuan anda semua untuk menberi soal-soal IPS 2007 dan saya meminta tolong untuk di kirimkan ke alamat E-mail saya tersebut. saya sangat memohon pada bantuan anda untuk memberi soal-saol IPS 2007 ini please please please.sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

  70. dwi Said:

    kalau boleh kasih dong kunci jawaban tentang ujian uan tahun 2007untuk saya dalam bidang IPS.kalau boleh tolong secepatnya di kirimkan ke saya,saya rasa cukup hanya itu yang saya minta.thank’s

  71. Christina memohon Said:

    PLeAsEEEEEEEEEEe kasih tau soal-soal prediksi utk uan tahun ini. Tolong ya, biar qt sama2 lulus semua. Prediksinya utk program ipa. Kalau bisa semua ya .TRIMS.

  72. Christina memohon Said:

    Kak tolong donk kasih tau cara2 mudah menjawab kimia, fisik dan matematika. Saya sering GUGUP kalau udah bertemu mata pelajaran ini. Saya sekarang kelas 3 SMA dan benar2 ingin LULUS. kalau ada prediksinya minta kak ya. PLIIIIIIIIIIIIIIIIIS. Thanx.GBU.

  73. candra Said:

    tolong……….. kirimin saya bocoran UAN SMA non KBK jurusan IPA
    kasian nih takut kalo ga lulus, mas/mba baik deh…..
    kalo bisa secepatnya. kalo ga lulus saya bisa gantung diri….
    tolong banget………
    kalo bisa secepatnya…… oke

  74. RIAN ganteng Said:

    kepada teman2 yg mendapat soal UAN 2006/2007……
    mohon dikirim ke email gue.. jangan pelit gue lagi susah nih….
    tolong banget…. gue sangat butuh bangetttttttttttt

  75. ana Said:

    Tolong dong dikirimin prediksi soalnya. Saya sudah belajar tapi masih aja takut ga lulus…. Plz kirimin yah…. Mmmuuuaaachhh….. kirim ke email gw. Thanks yah…

  76. ana Said:

    Tolong dong mas/mbak dikirimin prediksi soal ujian untuk SMA Jurusan IPS th.2007. Saya sudah belajar tapi masih aja takut ga lulus…. Plz kirimin yah…. Mmmuuuaaachhh….. kirim ke email gw. Thanks yah…

  77. ana Said:

    Om/tante tolongin dong, gw lagi bingung neh. Gw kan bentar lage mo ujian, gw sebenarnya udah belajar om/tante tapi ko masih takut ga lulus yah. Trus om/tante udah ngertikan maksudnya?? Tolong om/tante Kirimin gw bocoran soalnya yah, dikit juga ga pa2 ko, yang penting ridho biar amalnya diterima disisinya. Tapi jangan laporin ama bu guru yah,,, Plz,,,,, Kirimin yah,,, Gw tunggu loh,,,, Eh soalnya yang untuk sma IPs yah. Thanks U very Much…. MMMMuuuuaaaccchhhhh…..

  78. Tias Said:

    memangnya ada bocoran soal? saya IPA, kelas 3 wilayah jakarta. kalau ada tolong kirim ke e-mail saya,, untuk referensi belajar. MAkasih.

  79. SaYe Said:

    temen temen…….. bantuin gw juga ya!!! pusiiing nie mo UN
    kalo ada yang tau kisi2 nya, kasih tau gw juga ya. gw tggu loh!!!!
    bapak,..ibu,..mbak,..temen,……
    BANTUIN GW!!!!!!!!
    pLeAsE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  80. Ibay Said:

    Sekolah di negeri tidak murah pak” jangan malah kau buat susah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Kalian mau majuin negara pa mau ngancurin negara????

  81. dea Said:

    please kasih kisi kisi uan dunk buat sma bhs indonesia,bhs.inggris,ekonomi akuntansi
    klo ada yang punya tolong kirimin ke email aq yaph dhea_1501@yahoo.com mAkAsie

  82. putri_bingungggg... Said:

    encang,encing,enyak,babe,tolooooooooooooooooooooooooooongggggggggggggggggggggggggg……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!bentar lagi mo uan ne tolong aye dunk tuk keluluan….cos ne hidup dan mati aye!!so bagi yg punya bocoran aye mohon dengan sngat plise kasih tau yup…..klo ngasih tau,aye doain masuk surga dan enteng jodoh….amin.klo ad bocoran soal tuk anak sma ips thn 2007 plise kasih tau aye yappppppp.kirimin dung ke email aye putri_cwkbgt@yahoo.co.id

    emergency………………
    emergency………………

    tolongggggggggggggg
    tolongggggggggggggg

    help me!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    help me!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    klo ampe ga lulus ntar aye mo gantung diri aje dipohon toge …makanya jan pelit2 ye okekekekekekekeke
    thx
    wasalam
    putri_bingung

  83. murniasih Said:

    banyak juga yah yang minta soal ujian ….sebenar nya saya juga pengen minta namun itu licik berarti nak indonesia malas belajar gimana mau maju dong bangsa kita, kalo penerus bangsa pada malas saya hanya mau minta saran sama teteh/ a’a gimana caranya saya bisa belajar dan masuk ke otak tanks yah toek semuanya yang pentig kita berusaha ,berdoa dan tekun

  84. sinsie Said:

    tolong smua yang akan berpendidikan harap cari tau dong tentang UAN ini nanti

  85. ayu'x Said:

    ass.kak2 sy tw ujian kali ini sangat lah susah bt kami. apa kah tdk ada keringanan sedikit pun bt kami.setidaknya sedik kisi-kisi soal agar kami sdkt tw bahwa soal2 begitu yg akan kluar.

  86. RATIH Said:

    NAPA LULUS AJA PAKE SKL? DULU JAMANNYA BONYOK Q GA ADA SKL SEGALA. TOLONG DONG KASIH DISPENSASI KAMI PARA MURID SMA. KAMI BUKAN KELINCI PERCOBAAN YANG DENGAN ENAKNYA HARUS MEMATUHI PERATURAN PENDIDIKAN YANG SETIAP TAHUNNYA DIGANTI-GANTI. PARA MENTRI GAK NGRASAIN SEPERTI KAMI PARA MURID SIH!!!!!!

  87. LIA Said:

    uuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…………………… sebel……………….. lulus kok sulit yaaaaaaaaaaaaaaaa????????????????/

  88. hekki Said:

    minta kunci UN 2007 .. DONGK

  89. hekki Said:

    M UN 2007

  90. yuli Said:

    Assalamu alaikum Wr.Wb

    kirimin soal prediksi tahun 2007 dong tuk SMK , please tuk bahan pelajaran, kirim ke email aku aja putri_jilbab01@yahoo.com

  91. virgi Said:

    tlong dong kasih ak sedikit bocoran tentang materi apa j yang akan keluar di uan nanti khususnya untuk pelajaran bhs ing, ekonomi akun, dan bhs ing. krimni k email saya ya?
    thanks before

  92. acep Said:

    kirimin soal UAN + jawabannya ….pleace butuh nihhh.biar becok lulusss heee.heee…bingung…IPS & IPA

  93. DeCkY Said:

    kak…tolong saia..
    need soal UAN 2006/2007
    kirim yach kak ke email saia
    Malfoyzz89@yahoo.com

    yeah yeah

    SEMANgAT!!!1

  94. akbar dan defry Said:

    minta gambaran gambaran soal yang mau di UN kan beserta contoh soalnya dari tiga mata pelajaran yang mau di UN kan pliss banget masalahya soalnya dibagi menjadi dua so, kalo bisa minta kisi kisi untuk soal UN dari kedua soal itu

    thanks before

    pliss ok

    and last word

    doakan kami ok supaya kita lulus dari ujian ini

    ok ok ok ok ok ok

    akbar&defry

    eksist

  95. arief Said:

    Mbak n Mas2 yang buaaek hati. tolongin aq donk!! beri aq gambaran about soal-soal unas 2007 jurusan Ilmu Sossial. Coz ujian besok kan beda jauh ma ujian yang se_belum2nya. Aq ma temen2 d sluruh Indonessia jadi kelinci percobaan bwt UNAS yang sistem ruwet bangett. kiriminnya jangan lama2 yaaa…… kan ujiannya kurang dari 3 minggu lagi. aq tunggu di e-mailku di shogun_boys@yahoo.co.id

  96. aldino Said:

    Disaat
    cinta
    datang
    dengan
    penuh
    harapan,,
    &
    mengetuk
    pintu
    hatimu
    maka
    bukalah
    pintu
    hatimu,,
    dengan
    tulus
    &
    ikhlas
    lalu
    biarkanlah
    ia,,
    menghiasi
    dinding
    hatimu
    dengan
    rindu
    &
    kasih
    sayang,,

  97. sudiran Said:

    ARti CiuMaN MnruT PlaJaRaN

    ~DoseN Fisika: CiumaN aDLh Gaya Trik ky WoAnTara Dua Mulut Dmn JaraK aNtra Satu TitIk Dgn TitIk LaIn AdLh NoL

    ~DoseN Kimia: Ciuman AdLh ReakSi AkibaT InteRakSi Dri SenYawa yg dKluaRkaN Leh Dua Hati

    ~Dosen MikRobioloGi: CiumaN AdLh PerTUkaRan BAkteRi UniSekSuaL D Dlm Air Liur

    ~DoseN BiolOgi: CiumaN AdLh MenYatuNya Dua Otot OriBisuLarisoRis Dlm KeadaaN KontraKsi

    ~DoseN EkonoMi: CiumaN aDLh SeSuatu Dmn PerMintaaN Lbih Bsar Drpd PnawaRaN

    ~DoseN StatisTik: CiumaN AdLh KjadiAn Yg PLuaNg#8217;y Bsa Sgt TrGanTUng Dr Angka StaTistik BrikuT: 34B-36A-34B

    ~DoseN TekNik: CiumaN? aPa Itu? (aBDi Teu TeuRaNg)

    ~DoseN EleKtro: CiumaN AdLh BeRteMU#8217;y ion PosItif da NegatiF Yg MngaKibatKn Arus Lmah MNjaD Arus Kuat#8230;#8230;.

    ~DoseN KedokTeraN: CiumaN AdLh Proses PendiaknosaaN FisiK Scara LngsuNg Yg MNgakBtkaN AliraN Drah k OrgaN ReProDuksi MniNgkaT#8230;.

    ~DoseN PsikoloGi: CiumaN AdLh prOSes PnjiwaaN TrHadAp Pola Pkir Se#8221;orG Utk MngetAhui Akn KnikMataN#8230;

  98. Budi Said:

    Gua juga minta dikirimkan contoh prediksi soal untuk anak III IPS dong terutama pelajaran ekonomi…
    Email gua Budi_siang2004@yahoo.com

  99. adik ku bodoh sekali…. aku mo ngasi dia contoh2 soal uan SMP.. klo ada yg punya minta ya…!!!!
    soal bahasa ingris, matematika dan bahasa indonisa yang cocok dengan prediksi uan 2007 klo bisa..
    tenkyu berat dah…
    moga2 adik ku ga bodoh lagi……………:)

  100. adha ziky andika Said:

    ass.please kasih tau prediksi soal uan khusus IPS YA :-)
    kl bisa 1 minggu sebelum uan?????
    kirim ke e_mail ku: dary_dr@yahoo.co.id

  101. Okta Vionata Said:

    Tolong kirimi contoh soal-soal Unas ya????
    please

  102. CEMPAKA Said:

    ass…ksh tau donk cth soal uan aplg mm ,psg gua mkrn a,kalo bs ama jwbnnya y…..biar tinggal ngafal

  103. bayu prasetyo Said:

    pak berapa standar kelulusan|

  104. irham Said:

    ass…ksh tau donk cth soal uan aplg mm ,psg gua mkrn a,kalo bs ama jwbnnya y…..biar tinggal ngafal

  105. astri Said:

    tolong..minta soal-soal uan sma donk….
    please…
    thanx

  106. titin herumiasih Said:

    kepada ibu yang terhormat saya gak minta soal tapi saya hanya minta prediksi unas 2007 mohon di kirim ke email saya di tunggu

  107. Merrlyn Said:

    Mengenai materi yang akan diujikan ada baiknya jika diberikan soal-soal latihan yang mengacu pada materi pembelajaran yang akan dikeluarkan saat UAN nanti, seperti halnya latihan yang diterbitikan pada BANK SOAL, agar para siswa dapat memperoleh gambaran jelas akan materi yang dihadapi nantinya.

  108. haryo Said:

    minta soal uan bwt sma kls 12 1pa donk

  109. MARCH STEVEN Said:

    namaq MARCH STEVEN aq murid SMA N 1 LUWUK SULTENG

    wahaii PEMERINTAH yg kusaayang

    TOOOOOLLLOOOOONNNNNNGGGGGGGGGGG
    adakan PENGULANGAN UJIAN walaupun bulan oktober asalkan jangan ijazah paket C soalnya aq bercita2 masuk polisi sdngkan untuk masuk polisi tidak menerima ijazah paket C

    NEMENIN MACE
    MASAK SAYUR LODEH
    IJAZAH PAKET C
    CUUAPE DECH…!!!

  110. arifin Said:

    tolooooonggg kirimkan saya prediksi soal UAN SMA (IPS) yang tahun 2006 dan 2007 ya…………………………

    trims banget kalau mau ngirimin…

    ke email saya
    gimbalsmaru89@yahoo.com

  111. mahmud Said:

    please, aku minta soal UAN 2007 untuk SMK di kota Surabaya, paket B (Bahasa inggris, Matematika dan bahasa indonesia).terima kasih banyak kalau anda mengirimkannya ke email saya. buruan yaach :)

  112. harianto Said:

    tolooooooong !!, aku juga minta soal UAN 2007 untuk SMK di kota Surabaya, paket B (Bahasa inggris, Matematika dan bahasa indonesia).terima kasih banyak kalau anda mengirimkannya ke email saya. buruan yaach oke :) :)

  113. dWie9ha Said:

    Mau ath ikuTan kalo dPt soal bocoran UN..ya..pleassseee bgd..buruan!!2 minggu lg neyh!!pket a pket b dua2′y y..hehe..krim k alamat e-mail saya..’tak tunggu loch!!!

  114. lhily Said:

    mang benar soal UAn 2006/2007 ada dua macam kelompok A dan B???

  115. Minta soal2 UAN terbaru Said:

    tolong kirimin soal buat UAN yang terbaru buat saya kerjakan paket A dan B

    thankyu

  116. fany arianti manngiasih Said:

    tolong dong kirimin soal ujian tahun 2007.saya tunggu ya???terutama pelajaran b.indonesia,b.inggris,dan ekonomi.pleaze.thanks

  117. dhyean ps Said:

    kak tlg kirimkan soal UAN 2006/2007 MATEMATIKA DAN B.INGGRIS,emang benar y soalnya 2 paket A dan B,PLEASE,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, KIRIMIN KAK !!!!!!!!!!!!!!!!!! BLSSS KE ALAMAT
    E-MAIL Q,KU TUNGGU.

    THANKS B4

  118. fadly Said:

    kak toloNg dOOng,,,,,kirimin kisi-kisi soal UAN TH ajaran 2006/2007 soal b.inggris & matematika, kalo bisa sich soalNya!!!!!!!!! q tunggu ia kak bls-Nya di alamat E-mail q secepatNya( fadly_fippo@yahoo.co.id / dhyean_ps@yahoo.co.id )

  119. ardie Said:

    tolong agar pemerintah agar bisa mengetahui isi hati kami para pelajar yang merasa sebagai kelinci percobaan yang kian hari kian di permainkan.saya berharap agar yang membacanya dapat terketuk hatinya?

  120. ardie Said:

    Tolong donk mas/mbak utk dapat memberikan beberapa soal mengenai prediksi UAN SMA?”klu bisa + kuncinya ya……..

  121. RHICKH0 Said:

    aq harus yakin kemampuan ku sendiri jadi N0 NYONTEK,NO BERTANYA N NO LUL;US?

  122. ARIANGGA Said:

    AKU YAKIN KLO UJIAN NASIONAL NIE GAK ADA APA2 NYA

  123. pd Said:

    please…kasih bocoran soal un ips 2007

  124. Inaent sky Said:

    hai buat lo anak sma kls 3 ipa jangan lali(lupa) ke aku anak sekayu yang lagi bingung tuk hadapin un “07 ini. jadi, kalo ada bocoran jangn segan-segan kirim ke E-mail aku :

    inaent_jkt@yahoo.co.id

    aku do”ain lo semoga masuk surga, n” aku doain biar lo dapat pacar yang baik kkayak aku.key aku tunggu sebelum hari H nya. thank sebelumnya buat yang kirim………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  125. nita Said:

    mas krimin kisi2 UAN y,,
    plissss,,,
    klo bs secptny,,,

  126. uchy Said:

    wah……………9hr mnuju uanas!!!!!!!!!are you ready?? kl a q si blm yakin… yah…tyt ky gni to rasanya jd siswi yg mau uanas??? seneng+cemas+takut jd 1….. seru ya!!!! blm lg qt yg mw kul+blm dpt gmbrn kul dmn… wah… bebannya berat bgt ya????h….brhrp m kisi2 blm tnt bnrn kluar…. pasrah m otak ndiri aja ah…. yg pnting SMANGAT!!!! =p

  127. kojo Said:

    UAN sminggu lagi…..

    semangat!!!!!! barudak smansa… khususnya 3 IA 7…

    Pra UAN b. indonesia sekarang susah bgt… ambigu smua…..
    kirimin dunk Pak bocoran UAN matematika……

  128. jaka Said:

    toloooooooong kirimin soal uan beserta jawabannya ke e-mail aku kalau ada. tapi usahain ada ya

  129. asceng Said:

    TOLONGLAH AKU PARA HACKER YANG BAIK HATI UNTUK MEMBERIKAN SOAL JEBOLAN SMK TEKNIK KE EMAIL ACCENG_2006@YAHOO.CO.ID SEBELUMNYA TERIMAKASIH YA. KALAU NGAK AKU BISA BUNUH DIRI

  130. anwar sanusi Said:

    Kepada bapak DIKNAS yang terhormat,saya boleh minta tolong engga,kirimin soal-soal Ujian Nasional 2007 ke e-mail saya yaitu:anwar_cogan@yahoo.com.Itu juga kalo Bapak DIKNAS mao mengirikannya.
    Eh iya,saya mao tanya maksud Bapak DIKNAS dengan memberikan soal Ujian Nasional yang berbeda,maksudnya apa?
    TOLONG DI JAWAB?

  131. POPPY Said:

    tolong kirimkan saya prediksi soal UN 2007 SMA yaitu matematika, b. Indonesia, dan b.Inggris dan juga prediksi soal – soal SD untuk adik saya

  132. POPPY Said:

    tolong dikirimkan yaa lewat email saya beauty_syndrom@yahoo.co.id soal – soal prediksi UN 2007 untuk SMA dan SD secepatnya .

  133. ringo Said:

    mas minta tolong donk kirim latihan UN secepatnya ke alamat saya.. soalnya kalo gal lulus saya disuruh angon kebo…. pelase ya

  134. FDK Said:

    help us…..!!! tolong kasih tauu bocoran soal UN SMA-IPS 2007 atau gak prediksinya aja juga ga papa….pusiingggg banget tinggal menghitung hari…..3 hari itu adalah hari penentuan kita smw ank SMA………………ditunggu yah kebaikan kakak,bpk/ibu semuaa………….masa mau lulus aja susah, masa 3 hari itu m’jadi hari yg mengancurkan perjuangan kita2 slama 3 TAHUN???…emg adill yaaa??

  135. shinta Said:

    please…………1 minggu agie uan neyh.kirimin kisi2 soal uan untuk smk ekonomi dunkzzzzzzzzz please,,,,,,,,,??????!!!!!!!!!

  136. andrey Said:

    tolong dunkz kirimin prediksi soal un to smk ekonomi…aku udah pusing niyh,mana waktu uda mepet lagi pleas kirim ke ie mail aku yach
    tokok_toe@plasa.com

  137. agung Said:

    wah kalo saya sih sama kaya yang lain aja deh.. ngga muluk-muluk minta soalnya aja deh, sama jawabanya mas yah. tapi kalo ga boleh juga ya soalnya aja deh yah. tapi kalo ga boleh juga ya apa boleh buat kisis\kisinya aja deh. tolong di fespon ya mas, komen saya ini. kami hanyalah anak-anak yang tidak berdaya karna sebuah “KORBAN PENDIDIKAN’ PEMERINTAH. terima kasih
    SEMOGA KITA SMUASUKSES UAN 2007. AMIN.
    WASS

  138. R14N ZeRMaN Said:

    Wahai kwaN-KwaN q sbangsa N sTaNah a!R jgn tkt akN uaN,,pRsiapkanLah Dri KL!aN YakiNLaH baHwa KL!aN B!54,,woy kwaN” q kta’a 3 HaR! sBLuM UAN boCoRaN aDa CoBA kITA CaRi SaPA TaWu ADA,,OK

  139. wahyu Said:

    KLU BOLEH TAU UJIAN NYA ITU KAPAN TRUS ADA BOCORAN GA
    KLU ADA SAYA MINTA DAN KIRIMIN KE EMAIL SAYA TERUTAMA MATAPELAJARAN MATEMATIKA & BAHASA INGGRIS

  140. novi Said:

    assalamualaikum…kalo boleh, minta tolong upload soal2 UAN, 5tahun terakhir, untuk SMP dan SMA
    makash..kalo bisa secepatnya…

  141. iyha_cyuth Said:

    woy…
    tmen2 dri sluruh penjuru dunia, skalian dari pluto…
    kalo ada kisi2 untk UAN bagi2 donk. jangan pelit kayak depdiknas tuh
    ngasih bocoran kisi2 aja kagak…wuuuuuu
    jd apa nantinya bangsa ini, klo kite2 gk lulus
    jd profokator kyk pak mentri kaleeee
    kalo ada segra send ke e-mail ku yah
    buat tmen2 thanks berat………………..
    UAN…………Plisss deeh aaaaaaaaaaaaaaah

  142. vita Said:

    Saya mohon dikirimi soal prediksi UNAS SMA_IPS 2007:Bahasa Indonesia,Ekonomi,Bahasa Inggris di alamat email saya secepatny,now!

  143. Hank Said:

    Tolong kirimi Soal – soal nya kepada ku. karena waktu mepet ni kirim aja ke : Xmonsen@yahoo.co.id

    trims ya yang telah mengirimkan soal nya .

  144. oemam Said:

    Tolong dong aq kirimin soal-soal Ujian Nasional SMA, aq udah mumeeeeet banget, aq takut bangeeeeet, pleease yaaaa
    kirim ke : ignore_oem@yahoo.com
    Terimaksih banyak yang telah mau ngirimin soalnya

  145. SiLKy Said:

    toLonG KiRimKaN PReDiksi UAN SLTA 2007 ke email saiya yach,,,, please,,

  146. SiLKy Said:

    MiNTa soAL UAN SLTA IPA y,,,, yG Th 2007,,,.

    pLeasE,,,,,,

  147. made dan diksaoen Said:

    huiyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy”””””””””””Ujian nasional ud deket niy”””””ah masalah gampang itu mah Uan nanti,,, gitu aj kokrepot…. gw yakin dpt 10…

  148. oscar Said:

    tolong dikirim prediksi soal matematika UAN 2007 donk,

  149. Nico Said:

    Tolong kirim kisi-kisi soal UN Bahasa Indonesia dan Inggris ke email saya.

  150. MARIANA Said:

    TOLONG KASI ATU SOAL UJIAN NASIONAL DONK

    ABIZZZZZZZZ NYA AKU BINGUNG MO BACA YANG MANA!!!!!!!!!!!!!!!!!

  151. MARIANA Said:

    KAXXXXXXXX/BANXXXX TOLONG KASITAU SOAL UJIAN UNTUK KELAS IPS DONKKKK

  152. ely Said:

    gmn ni bapak ibu yang bikin soal ujian kisi2 ya donk biar anak bangsa ini sukses semua biar masa depan bangsa ini bs tercapai dalam maraih cita2 ya dan kita smua bs banggain ortu kita tolong donk kisi2 soal ya buat nak2 jurusan ipb tolong ya kirim ke email sya,sya tunggu lho bapak dan ibu guru

  153. Harry Bekasi Said:

    Ada yang Mau Kisi-Kisi UN SMK 2007 ga?ada negh,sama-sama bantu ja…diantaranya: – Bahasa Indonesia,Bahasa Inggris,Matematika Bisnis Manajemen,Matematika Teknologi.
    ada yang berminat?jemis filenya PDF

  154. charles Said:

    teman-teman kalo dapat soal uan sma ips jangan lupa kirim2 ya,gw pasti bales deh jasa lo..please gw coz abis sakit nih

  155. charles Said:

    teman-teman kalo dapat soal uan sma ips jangan lupa kirim2 ya,gw pasti bales deh jasa lo..please gw coz abis sakit nih
    email:otel_mania@yahoo.com

  156. hendy Said:

    saya minta bocoran uan matematika tipe soal A donk..
    plizz.. takut tidak lulus nihh…

    kirimi ke :
    hendybayuputranto@yahoo.co.id

    ditunggu.

  157. echa Said:

    tolong dunkz yang punya bocoran soal uan….jngan pelit-pelit….

    kasih tau yupz……

    nech e-mail gue…..

    echa_bounce@yahoo.co.id

  158. anto Said:

    wei kenapa itu soal ujian pesusah skali coba kase gampang-gampang sedikit kasian supaya banyak yang lulus hama kamu ini lea…!!!! tiada depe rasa kasian sama siswa sma mana momaju negara…!!! boleh tidak kalo standar nilainya diturunin sedikit minimal 3,0…!!!

  159. Kolot Pegoblok Said:

    Hai Ujian Kapan Soalnya kita barubangun tidur and kita minta soal le sama kamu kalo ada!!! wei kuda cuki kamu tdk dengar kita bilang capat jo koa soalnya kita ada dimanado ini kolot memang kamu Tai lasoooo!!! kase tau kita Anjink

  160. mee Y noa Said:

    Yth. kk yang baek…

    Mohon dikirimkan prediksi soal UAN buat SMK 2006/2007 yah…

    udah mendesak k…

    terima kasih banyak…

    doumo arigatou gozaimashita

  161. ceperiz Said:

    minta bocoran soal2 UN plizzzz sekalian ma jawaban na

  162. ceperiz Said:

    kirim ke ceperiz_crew@yahoo.com ya

  163. tolong kasi tau dong bocoran soal buat uan, dikit aja

  164. Oscar Said:

    saya minta soal Bhs.Indonesia kalau bisa jawabannya untuk sma . untuk UAN besok pleace dong

  165. adit Said:

    saya minta soal UN 2007 tuk smp dunk kalu bisa ma jawabannya ? ditunggu loh!!! blz y ke e-mail ini.

  166. wIEnDA Said:

    tolong kasih tau jwbn UN SMA DJOGJA kode48,aQ penasaran nih……….

  167. uzumai ajhir Said:

    wahai penguasa dan penunggu website ini pada saat ini saya duduk dikelas 3 sma yang sebentar lagi akan menghadapi UAN jadi saya mau minta tolong untuk sekiranya dikirimi contoh soal UAN 2006 atau juga 2007 untuk menjadi acuan dan motifasi bagi say untuk dapat mempelajarinya dan kalo bisa semua mata ujian UAN natinya $%^&@&&*^R&()>??? please ya mbah

  168. qq Said:

    assalammualaikum,
    saya guru di sebuah sma swasta di Jakarta. saya sangat membutuhkan kumpulan soal-soal bahasa Indonesia terutama tingkat sma. klu ada yang bersedia membantu, tolong ya… kirim ke email saya di qqhasan2000@yahoo.com

  169. nanda Said:

    hem…leh tanya nga?? beneran nieh,,, tuk ujian X bawa jurzan juga misalnya saya yang jurz ipa apa harus mengikuti ujian fisika kimia ma biologi…. n tolong kasih kisi2X donk d email saya yach

    mocaky@plasa.com

  170. susan Said:

    tolong ya kirimi saya soal-soal untuk ujian nasional terutama mata pelajaran EKONOMI untuk tingkat SMA.

    okey…tolong kirim ke email saya mumi_inc_mylove@yahoo.com
    thank you,

  171. sherly Said:

    mas minta referensi soal-soal uan dunk untuk anak smea,
    trima kasih

  172. lukmawn Said:

    yolong kirimin prediksi UAN 2008 donk. Bwt bljar. makasih

  173. fakhrur rozi Said:

    ya udah …? kalogak dapat…? gak pa2 kok.
    PENGUMUMAN : 1 .bagi sapa yang mengeluh mengerjakan soal UN 2007-2008. akan segera saya kawinkan..?mau donks kawin…? OH…oh…oh… Ah…ah… OYEAH…..?!
    2 . gw lagi jomlo..> sapa yang mau ji pacar gw…? boleh daftar kok..? http://www.iloveu_xtrem@yahoo.co.id (GPL)
    3. Mmmuuuaaa…hhhh……….!

  174. berli Said:

    tolong krim kan soal un dong……n juga tiga mata pelajaran aja banyak siswa/i tidak lulus ujian apa lagi enam mata pelajaran gimana jadinya ……………….???? dan juga kalau bisa lampirin di sini soalnya jangan cuma caranya aja?????????qey

  175. Hikari Said:

    Hellooooo……………..
    ag juga mau minta dikirimkan kisi-kisi untuk UN dong soal juga boleh apalagi yg IPA. Tolong aq ya….
    jangan sampai aq jd salah satu pengangguran krn tdk lu2s UN…. :(
    Klo soalnya sdh ada tlng dikirimkan ke alamat email Nur_modest@yahoo.com ya….. Makasih………

  176. aisyiah Said:

    buat semua-semua temen yang mau ujian….wueehh, bentar lagi lho!!! tinggal itungan jam, man!! so yang rajin ya belajarnya. NO CHEATING okey…! Katanya mo memajukan bangsa dan tanah air….
    CIA YOU>>>

  177. ThAmBrin Said:

    Selamat malam,pak,bu,kak,dll…
    Tolong kirimin dong soal UN 2007 buat SMP daerah sumatera selatan.Dikirim nya sebelum 1 minggu UN diadakan y..
    Kirim k email ku y ff_cutegirl89@yahoo.com.Dengan harapan aku dapat lebih konsen belajar langsung dari soal yang dikasih dan kami semua yang menghadapi ujian ini dapat lulus dengan hasil yang memuaskan berkat bantuan kak,pak,bu,dll..Terima kasih y..GBU all always n 4ever..

  178. vera Said:

    kalau bisa sich dikasih kisi-kisi soal ujian nasional jadi kita-kita kan jadi punya persiapan yang lebih matang.

  179. Fenny Said:

    Tolong kirimkan kisi-kisi soal UAN tahun pelajaran 2007/2008 program study IPA. biar nanti pas ujian lebih mantap dan persiapan makin oke. terima kasih.

  180. Fenny Said:

    saya lupa soalnya dikirim ke email saya y.. thx.. email saya fenzz_cute@yahoo.co.id

  181. LuL Said:

    **tlg yah bpak ibu…
    britahu sya tentang kisi – kisi uan tahun 2007-2008. agar saia bisa blajar dari kisi – kisi tsb.

    trims

  182. LuL Said:

    **tlg skali pak bu..
    krimin saia kisi-kisi soal uan th.2007-2008 program IPS ke Emailku aj d:
    bluecreamyflurp_nyumnyum@yahoo.co.id
    . biar saia bisa lbh siap mnghadapi uan.

    **trimakasi

  183. Azmeilia & Mizi Said:

    Ga adil bgt yah..tahun kami mlh lbh sulit. Taon lalu aja msh byk yg ga lulus..
    Untuk pa sih UN?
    Bantuin kami dong..biar bisa lulus.
    Beri kisi2

  184. akbar adt Said:

    Woi…………………………… msa coment dari awal mpe akhir intinya mnta jawaban dari UN, mang gx da yang mo berusaha???
    gmana mo lulus klo dari situs ini ja dah keliatan mentalnya down.
    Usaha pemerintah menaikan pasinggrit & prosedur UN dah bagus, wlau sbenernya bikin kt smw sengsara. tp klo kita jadi “bego” kita jg psti bakal b’komentar, “Dasar Pemerintah… gx pernah ngurusin masa depan bangsa…………………………………”
    So, gmana??????

  185. tessss tooooo Said:

    E P EN K

  186. eduart Said:

    hai………………………..
    aku minta prediksi soal un donk……………..
    aku jurusan ips…………………..

  187. Henny Said:

    Hai…
    aku minta prediksi soal UAN 2008 donk..
    aku jurusan IPA…
    kirim ke email aku aja ya…
    Thanks alot..

  188. imhe Said:

    pilizzzz contoh soal2 UN sma IPS donk,klo ada tolong kirim ke email ku ya………

  189. mey2 Said:

    Assalamualaikum wr. wb.

    tolong banget dung… kirimin kisi- kisi uan tahun ini,apalagi 3 mapel tambahannya………… kimia, fisika, biologi…………………. bagi siapapun yg punya kisi- kisinya bagi2 iah…. kirimin ke email ini :farjana_rules@yahoo.com iahhh…………… terus mohon doanya biar angkatan tahun ini banyk yg lulus…aminnn..!!!!

  190. hennykee Said:

    Halloooww…!!!!
    aku minta prediksi soal UAN 2008 donk atau kisi-kisi soal UAN thn pelajaran 2007/2008 untuk jurusan IPA….
    kirim ke email aku ya ke nonahenny@yahoo.co.id
    Thanks alot….!!!

  191. annisyah Said:

    aq butuh banget soal-soal buat q belajar…

  192. ANKA Said:

    tolong dong kalau ada soalUN 2008 yang bakal keluar
    april nanti, untuk IPs…wilayah denpasar Rayon 1…tolong
    ya….
    hubungi saya ke 085249454515

  193. RAHAYULIATI Said:

    Tolong berikan kisi2 uan unuk smk khususnya kelompok bisnis dan manajemen.biar kami semua bisa lulus.please

  194. RAHAYULIATI Said:

    Tolong berikan kisi2 uan unuk smk khususnya kelompok bisnis dan manajemen di pekanbaru – riau. biar kami semua bisa lulus.please

    hubungi : 07617633732 & 081378473024

  195. TIARA Said:

    Kasih Bocoran DooooooonxZZ!!!!!!!!!!bentar lagi Ujian nich!jangan lama – lama ya ngasih bocorannya?!?DI TUNGGU GPL

  196. Aziz Said:

    Help me pleace!!!Q pucing nich belajar trz,,Bayangkan!!! belajar dr pelajaran kelas1.temen – temen iya ga’ sech?!makanya kami minta kemudahan aja dalam soal UAN.OK Coy?Salam tuk yang buat soal UAN

  197. yenny Said:

    ujian nasional buat anak SMA sekarang bikin kapala jadi botak
    pusing banget………..
    moga2 pemerintah buat soal’e gampang2……………..
    minta prediksine to plz………

  198. angga Said:

    tolong bantuan soal-soal UAN untuk SMK bidang studi teknologi ??????????
    please……………..!!!!!!!!!!!

  199. feri Said:

    mnta soal jawaban yg akan keluar tahun ini.pleaseeeeeee?

  200. jefry ganteng Said:

    tolong dongkz,,,,,,,,,,,,,, kRimin soal2 UAN 2007-2008
    ALx q gk siap bgt hdpi uan neh,yg ada mkrin cewe aje………………………
    plizzzzzzzzzzzzzzzzz

  201. eertyna Said:

    please tlong kirimin kisi2 soal UAN 2007/2008

    kirim ke email saya
    erna.fressing.nuryanti@gmail.com

  202. eertyna Said:

    tolong bangetz ya mas cepet dikirimin kan bentar lagi ujian

    beserta contohnya gi 2

    khususnya bhsa indonesia,matematika,bahasa inggris

    please bngetz………….., thank you

  203. yustin Said:

    saya guru sastra kelas XII Bahasa yang lagi pusing nyari download-an soal sastra untuk UAN. Tolong dikirimin ke email saya…….thanks

  204. yustin Said:

    oh ya email saya yang lagi pingin soal sastra sayem.sayem@yahoo.com

  205. ade tri marpaung Said:

    minta donk soal uan thn lalu ..
    trus kl bs sh ..
    minta juga bwt yg thn ini ..
    mksdnya soal yg kr2 d kluarin ..
    sxan jawabannya juga ..
    biar bisa belajar n siap bwt uan bsk ..
    thx yh ..

  206. susanna em Said:

    saya seorang ibu yang anaknya masih duduk di kelas 3 SMA dan sekarang lagi sibuk-sibuknya belajar untuk nantinya mendapat nilai yang baik dia jurusan IPS . Apakah anda dapat menolong saya supaya saya juga dapat menolongnya untuk belajar atau mempelajari .bagaimana sih bentuknya UAN itu yang jadi momok menakutkan .Bukan hanya murid tetapi juga guru dan kepala sekolah. sehingga membuat orang menjadi ingin berbuat curang.Untuk mencapai “mutu” yang .baik katanya.Saya berharap anda dapat mengirimkan contoh soal untuk UAN 2008-2009.thanks terlebih dahulu.

  207. rizael Said:

    Tlng donk kirim soal UAN ntK tNGkt SMK ….. co’l X aku pRLu baget niey..!

  208. BEELA Said:

    pemerintahhhhhhhh,,katanya mo bikin anak bangsa cerdas ?!
    Apaan ?! malah bikin qta2 sbgai ank bangsa jadi stress dgn UAN yg bakalan kita hadapi april nanti …..
    belum lagi mata pelajaran yg diujikan ad 6!!!!!!
    bpk ibu yg terhormat,,jgn gila donk .. qta2 ni bukan mesin!!
    bayangkan enam mata pelajaran dengan materi yang berbeda,belum juga belajar tntng yg 1, malah harus melompat ke hal lain …

    bgmana bpk2 ibu harap kami menjadi maju dan belajar??
    Malah anda yg menciptakan kami menjadiseorang koruptor!!!!!!!!!!! dgn membuat kami mencontek!!! karena,kami terpaksa dan demi mendpt selember ijasah ! sekrng klo kami lulus,itu hanya kami beruntung bkn karna pintar ! belum lagi penyerahan ujian ke PTN. HUAH.,,SHIT

  209. fay Said:

    minta bocoran soal uan tahun 2009,,
    mksh sebelumnya

  210. yanto Said:

    mas minta bocoran soal dan jawaban uan thn 2009,,
    please

  211. ageng Said:

    minta bocoran soal uan thn 2009 untk smk ,,,,

  212. fandy Said:

    minta tolong donk kasih bocoran soal uan thn 2009 untuk smk,,
    kl bisa sekalian jawabannya,,,

    kirim ke : menjerit_tersiksa@yahoo.co.id
    thx….

  213. ajat sudrajat Said:

    rieut lah

  214. yank rola Said:

    mudah2an anak smandadumai loulus 100% aaaamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnn…….!!!!!!!!!!!!!!!!1

  215. nela fatmawaty Said:

    tlongin aq dong , kasih jawabannya . buat aq lu2z…….
    kmu gak maukan liat aq gak lu2z……..
    maknya kasih aq jawabannya yaaaaaaaaaaa……………

    kamu maaaaaaanizzzzzzzzzz deh /

  216. arif saiful Said:

    tolong bangetz ya mas cepet dikirimin kan bentar lagi ujian

    beserta contohnya soal MAN gi 2

    khususnya bhsa indonesia,matematika,bahasa inggris

    please bngetz………….., thank you kirm kan k

    emailq saifularif_majesty@yahoo.com

    trim ss

    your faith fully

    ARF


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 68 pengikut lainnya.

