GAMBARAN UMUM UJIAN AKHIR NASIONAL SMA/MA (Bahasa)

GAMBARAN UMUM UJIAN AKHIR NASIONAL SMA/MA (Bahasa)

 

Pada ujian nasional tahun 2006/2007, tes Bahasa Indonesia

SMA/MA (Bahasa) berupa tes tertulis berbentuk pilihan ganda

sebanyak 50 soal dengan alokasi waktu 120 menit.

 

 Acuan yang digunakan dalam menyusun tes ujian nasional

adalah standar kompetensi lulusan tahun 2007 (SKL–UN–2007).

 

Materi yang diujikan untuk mengukur kompetensi tersebut

meliputi: pemahaman bacaan/teks berbagai jenis wacana tulis

(artikel, tajuk rencana, karya ilmiah, tabel/grafik) dan berbagai

jenis paragraf, penulisan/pengungkapan gagasan, informasi,

perasaan dalam bentuk teks paragraf, surat (dinas, dagang,

memo), karya tulis, notulen, penyuntingan berbagai jenis

wacana, dan penguasaan komponen kebahasaan dalam bahasa

lisan dan tulis.

 

 

©Hak Cipta pada Pusat Penilaian Pendidikan – BALITBANG – DEPDIKNAS

 

160 Komentar »

  1. cecil Said:

    mau dunk,, prediksi soaL ny…

    biar beLajar…

    abZny mw masUk sma negri nh…

    kirimin ke email ywh..

    yah..yah..

    pliszz..

    cecil_arushiaxakao@hotmail.com

  2. Helmi Said:

    Warga jember butuh banget yang namanya prediksi UAN SMA 2007,segera kirim ke emailq…..nanti akan q beritahu semua warga jember khususnya siswa kelasXII yang tiap kali cemas karena tiap kali try out selalu gagal

    kegagalan saat try out di kota Jember sungguh miris,yang tidak lulus mencapai 65% terutama SMA-SMA yang ada di daerah Desa…..

    Tolong sesegera Mungkin,kirim prediksi tersebut…

    Tuhan pasti membalasnya ….

    MAkasih Banget

    Helmi.. : multi_talented@plasa.com

  3. NANA Said:

    ass… saya minta soal2 prediksi UN dr b.ind,b.ing, n mtk donk
    please
    tapi prediksinya yang bener2 mirip ya
    say mhon kak
    makasih bwat smuanya

  4. NANA Said:

    ass… kak, saya mhon bantuannya
    saya sudah daftar kul neh
    tlong bantuan soal2nya supaya saya lulus
    3 pelajran tersebut kak
    please

  5. NANA Said:

    ass
    kak beri tau prediksi soal2 UN DONK
    TAPI YANG BNER2 MENDEKATI KAK
    SAYA MHON
    BIARKAN SAYA MEMBAHGIAKAN ORTU SAYA
    BANTU YA KAK
    SAYA HARUS LULUS

  6. TaNz Said:

    dUgH IkuTaN mNtA Kisi2 SoaL UAN dUNt,,,,!!!!

    BiaR PaDa Lu2s SMwA nEgH….

    KiRiMiN SoaL2 UAN’na Ke e_MaiL sAiAh NyA,,,,!!!

  7. galih Said:

    hay orang2 yang beriman kirimin donk soal uan agar gw bisa lulus dalam ujian nanti ^_^ kak kak ku yang baik tolong lah aku pengen lulus
    kalau ga dikasih juga ga apa apa tapi ngasih soalnya yang gampang yah

    ^_^ ^_^

  8. Andiecka Said:

    tolong beri gua smua soal yang mirip uanas 2007.
    plissssssssssssssssssss

  9. indyra Said:

    waduh…..UN buat puyeng……plizzzzzz kirimin donk soal2 ke e-mail aku yg beda2 tipis ma soal UN
    TOLONG donksss
    THX b4

  10. haya Said:

    uan sebentar lagi ayo kita beljar demi mencapai masa depan yang lebih cerah
    jangan lupa berdoa kepada tuhan agar diberi kemudahan dalam mengerjakan zoal-zoal ujin

    salam ips anarkhissssssme

    thannkss

  11. haya lagi Said:

    satu bulan lagi kita akan perang siapkan senjata kita……….

  12. dea Said:

    kasih tau kisi-kisi ujian sma donk maz
    please
    ato temen2 yg tau kirin ke emailq yaph
    dhea_1501@yahoo.com

  13. dji_end Said:

    pli………s!!!!!!!!soalnya jangan susah2,yaa sama2 dikit ama soal2 taon kemarinlah,kasian kan kalo penerus bangsa ini gagal nglanjutin kejenjang kampus cuma gara2 3 mata pelajaran ini doang??

  14. Aldo Said:

    akhir2 ini para guru2 bikin murid2 pusink..
    Masak aku di kasih tugas cari contoh paragraf narasa, diskriptif, eksposisi, pokok nya semua paragraf de ampe 5, dalam waktu 3 arie.. kan susah tuh.. pas aku cari di goggle kebuka de web ini, berhubung karangan saudara menarik.. jadi saya mau minta tolong carikan contoh paragraf tersebut donk.. buat tugas nighh.. tolong alngsung di kirimkan ke email aku y.. ^^, tolong ya… Tq

  15. feriyanto Said:

    haloo……..kak, saya salah satu siswa dari beberapa siswa/siswi yang meminta prediksi soal-soal UN. saya meminta soal prediksi UN SMK Teknologi Dan Industri. saya berharap kepada siapa saja yang membaca tulisan ini saya seiranya bisa memberikan prediksi soal UN. karna saya sendiri merasa takut akan diri saya sendiri tidak lulus di ujian UN nanti. mungkin sama yang diraskan banyak siswa/siswi seperti saya khususnya di indonesia yang merasa takut akan ujian UN, yang hanya enilai tolak ukur tiga mata pelajaran saja seperti B.INDO, B. INGG, dan MTK. saya bersependapat dengan semua yang mengirim e-mail lebih dulu dari saya karna saya merasakan apa yang mereka rasakan. dengan sangat hormt saya meminta kepada semua yang membaca tulisan ini, sekiranya yang tau prediksi UN tolong kirimkan ke E-mail saya. saya tunggu……….atas solidaritas saya ucapkan terimakasih

  16. Tyan Said:

    Kasih ak prediksi soal UAN donk!!!!
    Please……

  17. ceLLa Said:

    boleh gak minta prediksi soal” UN?

    coZ menurut saya UN kali ini syaratnya susah….nilai minimal 4.26 untuk 3 mata peljaran… sedangkan materi matematika tdk sedikit… di sekolah saya udah 2 x di adain try out tapi hasil dari nilai mat sangat tdk memuaskan………!!!!!!!!! makanya saya boleh kan minta soal” prediksi UN?????? PliZ….biar biSa beLajar……. tolong dikirim ke e-mail saya ya…… sebelum dan sesudahnya ma`acih banyak……

  18. ViNa VeRoniCa Said:

    Tolong dunk kiriman aku Prediksi soal-soal uan SMK tahun ajaran 2006-2007…(Mat.Bahasa Indonesia,Bahasa Inggris)
    Soalnya nilai kelulusan tahun ini cukup tinggi…
    Jangan lupa yah kirimin ke email aku…
    Aku tunggu lochhhh…
    Thanks SebelumnYa
    GoD BLeSs YoU ALwAys….

  19. aroel Said:

    Tolong dunk kiriman aku Prediksi soal-soal uan SMA/MA tahun ajaran 2006-2007…(Mat.Bahasa Indonesia,Bahasa Inggris)
    Soalnya nilai kelulusan tahun ini cukup tinggi…
    Jangan lupa yah kirimin ke email aku…
    TOLONG YAH

  20. MoNicHA Said:

    Woiiiiii…………………
    minta soal prediksi uan sma 2007 dunks………
    b.ind
    b.ing
    eko…
    kirimin ke jc_Freaks4ever(^_^)v..
    tolong…
    tuuuulllllllllluuuuuunnnnnkkkkk

  21. didan Said:

    aq butuh soal gambaran buat uan dunk.!!!aq takut g lulus uajian nasional
    b indonesia
    b inggris
    eko
    cepat neh aq butuh bgt
    klu mau kirim ke yasfiy aja di jatayu aq kirim ke email aq aja dingin_022@yahoo.co.id

  22. ilham Said:

    ass.Semuanya w minta prediksi Soal UAN SMK/STM TEKNIK Industri please…………
    masaaa cuumaaaaaaaaaaa gara-gara
    3 mata pelajaran w ga luluz
    tolong yach kirim ke alamat E-mail w di:
    ilham_pradipto@plasa.com.

  23. ennY Said:

    ass………..eh, krmi daku soal2 yang mirip UAN DUNK!!!!!!!!!! PLEASE!!!!!!!!!!!
    truly, deeply, madly………… ak tkt neh!!! apakah ini bagian dari ihtiar?? ya ALLAH lu2skanlah hambamu ini…. hikz2

  24. ennY Said:

    yank pnting ENGLISH, B. INDO and EKONOMI…………SMA
    plizzz dunk ksih taw….sklx jg blh..bntuin ak..cuakep dech!!!!!!!!!!!!
    e-MaIL : CUPERE@PLASA.COM

  25. kangmas andri Said:

    pokokna aku pengin tau gimana soal2 yang akan kluar tar waktu ujian.soalna aku pengn lulus nb bisa bahagiain ortu…

  26. Maliki Said:

    ToLong Kirimin Prediksi Soal Bwd UN IPA DoNk
    Bwd Nak”LAMPUNG yg Gy Frustasi Bradh Ngadepin UN..
    kaLu Bs c Ama PembahasanNya skalyan Hhe..
    k’e-mail qu bs g??…..(smoga bisa ya 4JJ)

  27. Rie heRmawaTy Said:

    toloNgin Ak dOnkZ….

  28. harry Said:

    tolog.in kita2 nuih bentr lg kt ngadapin uj klo perl kt dateng u/ngmbil modulnya,please tlong diksh tau ya?……..

  29. Rhyvan Said:

    tolongin saya donk,minta kisi2 soal ujian akhir nasional smk 2007,saya takut ga lulus nih,plis sapa aja yg baca ini tolong kirim ke email saya yah…

  30. MicHeLLe Said:

    alooo smuanya yang tau ato punya kisi2 soal ujian akhir nasional smk 2007,gw mnt tolong donk….kirimin ke email gw yah…please,tar klo ada yg ngirim ada gift deh dr gw..!!!

    email gw : Mozza_21@yahoo.com

  31. eni berkomentar Said:

    Tolong soal ujian nasional Bahasa prancis khusus jurusan bahasa jangan sulit-sulit. makasi

  32. sari Said:

    wooow uan BENtar LAGI neh,, BAntuin GW DONG….. KiRImin prediksi uan yang benar2 the best dwonk….. keyz…. gbu

  33. dEvii - 9adiS piNk Said:

    9iLaaaaaaaaaaaaaa……………

    tin9gaL mEn9HiTun9 haRi ne,,,

    pRediKsi UAN dUnk bwT naQ” iNdOnEsia [hE9x]..

    eMang mAu n9LiaT nAQ” inDonEsia bYak y9 9k LuLus…..????

    maNgKaNya kSi pReDikSi UAN ya bwT sMwa jRuSan,,tEruTaMa jUrUSan IPA…[MTKnYa 9iLaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…]…

    tHanKs b4..

    tHa.tHaaaaaaaaaaaaa….

  34. deasy Said:

    huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    gw mw minat prediksi un. coz gw takuttttt bangetdd….. bayangin ajha di skullz gw…. dah 4 kali try out tapi…………. cuman 0.2% TINKAT KELULUSANNYA……….. ya kalo… b.inggris n b. indonesia. hampir 90%………. ya plizzzzz mtk aja…………………….

  35. Andi Suharman Said:

    Tolong kirimin prediksi UN SMA di e-mail ku yaaaaaaaa……

  36. TYRTA Said:

    HIIHIHIHIHIHI UAN sudah ada di depan mata hanya beberapa minggu lagi dan mnwrt w UAN SEKARANG NAMBAH RIBET AJA BUT syarat syarat kelulusannya lebih mudah yaada 2 mata pelajaran yang nilainya hanya 5,75 jika dibandingkan di negara standart kelulusannya mencapai 6.00 bayangkan saja di inidonesia aja hanya bebeapa persen yang lulus makannya harus belajar and berdoa ok

  37. huda Said:

    ass.. uan sudah tinggal menghitung hari..saya minta prediksi soal UN b ind, b ing n matematika..saya sangat membutuhkan’y…saekali tolong krimkan k email saya daluvan@yahoo.com

  38. anton Said:

    Tolong kirimi aku kisi-kisi soal UAN SLTPN ya…? muga2 Allah SWT meberikan segala kemudahan dan ksehatan atas bantuan yang diberikan kepada saya. Amiennnnnnnnnnn

  39. Linda Said:

    Ass, bntr lagi UN nich tinggal kurang lebih2 minggu lagi… kak boleh mnta prediksi soal UN gak??? mencakup semua mata pelajaran yang di UNkan tentunya… tolong yah… soalnya UN udah mulai dekat nich… tolong kitimin ke email linda yah… makasih banyak….

  40. ewan-ziro Said:

    oiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii coy minta dong website uan 2007

  41. adit Said:

    saya merasa prihatin dengan munculnya tulisan ini. Buktinya lihat sendiri bagaimana adik2 di seluruh indonesia akhirnya merasa penasaran.
    mungkin penulis artikel ini perlu secara tranparan mengtakan bahwa dia sendiri tidak punya apa yang dinamakan bocoran soal tersbut!!!
    bagi adik2 yang penting pe de aja menghadapinya. masih banyak waktu kok.. giat belajar yah. semoga sukses.
    wassalam, adit

  42. rido88 Said:

    kk pliss dong yang punya kisi – kisi soal uan smk (SMIP)
    B.Indonesia
    English
    MAtematika
    bagi2 yach,,, pliss kirimin di email aku @ my_frapuccino@yahoo.co.id cuz uAn tinggal 2 minggu lagi nich…bt2 …lollll:>>:{!1

  43. rido88 Said:

    cape dechhhhhhhhhhhhh UAN….
    try out nyita waktu bgt
    uji kompetensi bwd siswa smk udah

    n last tinggal uan sama uas ny aja….:D

    doain yaph

  44. achel Said:

    ….. kk bagi aq soal2 UN sma 2007 dounk…?
    coz dikit lg kan mo UN,aq blom siap secara aq lg sibuk cari uang.
    please ..,,kirim y ke email q

  45. Diskusi ringan seputar UAN 2007

    Tidak terasa sudah 15 hari menjelang Ujian Akhir Nasional (UAN 2007) yg akan dilaksanakan tgl 17-19 April tahun ini. Tentunya para siswa saat ini sedang berjuang keras belajar dan mengikuti tes-tes try-out yg diadakan pihak sekolah maupun kampus. Selai…

  46. dita Said:

    minta prediksi soalnya donk…!!! bahasa inggris banyak bacaannya ya…??mtkny gimana ???/kasih kisi-kisinya….

  47. indra Said:

    kirim ke email ku ya kakak2 prediksi uannya……….cz aq perlu bangettt…..please

  48. indra Said:

    tolong kirim ya prediksi uan 2007ny

  49. danar Said:

    tolong kieimkan soal2 uan sma(ipa) 2007 prediksi bwt ujian nanti.
    trima kasih

  50. Ngeyel_pegat Said:

    aku punya soal prediksi b.ind dan b.ing dan juga matematika, aku dapet beli di invir.com gak tahu mirip ato gak… bagi kmu2 yg butuhin aku tunggu……

  51. ike Said:

    duH…ToLong baNgeD yHa bWat soaLnya jGan suLit2……

    nTaR biAr seMua paDa LuLus….oChe!!!!!!

  52. Muh Syahrir Said:

    yuuyuf fykuftdj ghfkff jftu

  53. nicky Said:

    kk plis kasih kita kisi kisi soal ujian yang tahun 2006/2007 plis nanti kirim aja ke e-mail shukaku_no_garaa@yahoo.co.id b.indo,ingris,ekonomi plisssssssss banget kita pengen lulus kita pengen kan anak bangsa senang kita juga senang

  54. vian_cantiq Said:

    woi uan tgl mnghitung hari lg nih…..udh siap blom?! bagi tmn2 yg udh dpt bocoran soal uan kirimin dunk k emailku…ntar dpt ++ deh nilai = mksdny!!!!!!!!!!!!!!

  55. ngyel_pegat Said:

    gue pnya soal-soal UAN SMA 2007

    BH. INDONESIA
    BH. INGGRIS
    EKONOMI
    MATEMATIKA

    gue dapet dari puspendik…

    hub : 085649242776 …OK

  56. ngyel_pegat Said:

    soal-soal dari puspendik gue dapetin..

    BH. INDONESIA
    BH. INGGRIS
    EKONOMI
    MATEMATIKA

    gue dapet dari puspendik…

    hub : 085649242776 …OK

  57. Robi Said:

    wah UAN tinggal menghitung hari. w kalo denger kata UAN tak kenapa bulu w berdiri .. eh2x, soalnya w takut banget ga lulus. makanya plzzzzz3x kalo ada yang punya kisi – kis soal matematika Tekhnik kirim ke e-mail w ya. THANKS B4

  58. bee Said:

    Apa lagi yang dapat kita ucapkan selain…”ALLAHU AKBAR!!!”

  59. nita Said:

    mas krimin kisi2 UAN dunk,,,
    soal nya beda2 y….
    krimin 3 mata pel yg d UAN kan y,,,
    thx,,,
    ass,,,,

  60. Assalamualaikum Wr.Wb

    Namaku Sandy Syahputra anak SMK Negeri 4 Semarang Jurusan Teknik Audio Video 2,Saya cuman pengen ngomong”Bagi sipa saja yang punya Soal-soal Prediksi UAN tahun 2007″aku mohon banget tolong kirim ke alamat Email aku.Please….!Soalnya aku butuh banget buat belajar.Anda g ingin kan Negara kitajadi Negara yang terpuruk terus,semua juga pingin kalo negara kita maju kedepan.

    Wassalamualaikum Wr.Wb

  61. hai semua aku btuh juga soal prediksinya dong

  62. aduh kok gak dikirimin ya ke aku

  63. ZAQI Said:

    gue pengen banget dapet bocoran uan kan tryout kemaren banyak temen aq yang gak lulus so please kirimi aq bocoran uan dong !

  64. ciela Said:

    yaaaaaaaaaaaaa ampun mana cie prediksiny aja gw btuh bgt ne… bpak tolong kami anak negri mu ini………….

  65. IAN Said:

    Hai, temen-temen
    bisa bantu aku kan
    kalau ada prediksi soal UN kirim ke “sept_87@plasa.com”
    di tunggu loh…

    (“)_(“)
    (^_^ ) thanks ya !!!
    (,,)(“)(“)

  66. Yosi Said:

    Mudah-mudahan pas Un semuanya mendapat hidayah dari Allah amin. Semoga kita lulus semuanya.

  67. mitrarinaldi Said:

    aduH bo plZZ dech UN tingGal menGhitunG haRi nicH gW sKaRAng bLajar mLulu ampe PaLa gw bhotak. minTa kiSi2 soAl UN doNK

  68. mohamad rohli Said:

    cupu
    mana prediksinya

  69. Andrya Said:

    SmuanyA!!!!!!!!!!!!!!!
    Yang Mo’ UN jaga kesehatan Ya…
    Khusus Tuk AnAK LPN 1 (Lmbga Pendi2kn Nasional I) NASSA yang 1 angkat Cuma 25 sMoga Lulus sMua
    By THe Way…may I Know the Prediction oF UN?

  70. RizkyNa Andrya Said:

    Bwat Andrya,,, SmanGat ya!! Tolong kasih kiSi2 UN K’ EMAIL cutebeary_loverz@yahoo.co.id PLEASEEE

  71. hizaz juliyadi Said:

    aku izat… dari cilegon….
    aku mohon dong kepda semua pihak… kita butuh bgt nich kisi-kisi atau apapun contoh soal yang bisa memacu kiita untuk belajar…. prediksi uan 2007 atau jawabnnya juga boleh… kita akan berterima kasih sekali…
    please kirim ke e-mail aku ya… kita semua resah nich… semoga tuhan selalu melindungi kita….

    amiiin :

  72. AKU PASTI LULUS…………………………………………..PASTI………………………YANG PENTING TERUS BERUSAHA DAN BERDOA……………….AMIN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  73. cHziEE Said:

    kRm preDksi uAn sMa iPs 2007 duNkzzz!!!

  74. dIndA Said:

    Assalamualaikum
    Kak, aku minta prediksi-contoh soal Ujian Nasional SMPnya..ya! Bisa kan..?
    Trims..!

  75. maDhan Said:

    pleaSe kasih contoh-contoh soal prediksi UAN 2007.kirim ke email ku.

  76. maDhan Said:

    sediain soal-soal yang banyak

  77. Trio Candra Said:

    ass..mas kalo boleh minta prediksi UAN SMA/MA jurusan IPS yang sesuai dengan SKL,thanks.Wslm

  78. ganiez Said:

    tlong donK kRimin aQuw soal2 uAn 2007 ,,,

    mo msuk ngri niy ,,,

    ya pilz ,,,

    krim ke email quw ya ,,,

    jazz_blue_ganeiz@yahoo.com

  79. dieyah Said:

    kirimin soal2 uan smk donks

  80. TemanKampus Said:

    Detik2 Pengumuman Kelulusan SMA/SMK dan SMP 2007

    Pengumuman kelulusan SMA/SMK tgl 16 Juni dan SMP 23 Juni tahun ini membuat cemas teman2 pelajar seluruh tanah air. Pengumuman kelulusan dilakukan dengan mengirimkan surat ke masing-masing rumah para pelajar dan diumumkan melalui situs sekolah masing-ma…

  81. ahmed Said:

    tolong kirim soal2 prediksi uan bwat sma ya …. makaci…….

  82. bozza Said:

    ikutan minta soal UN B.inggris, math +english dunk!!!!!!!!!
    perlu bgt neeeee!!!!
    kirimkan ke email ku yoo…
    thx be4

  83. hArRa Said:

    Tlg donKzz u prEdiksi UN 2007/2008 jrSn IPA yaA krm k e-mail q wat lathan,,,,,,,,,,,thAx

  84. sheena cute Said:

    duh tolonggggggin w dunk ???????
    w butuh bgt soal2x unk SIMP{sekolah menengah industri pariwisata}
    coz w takut g lulus.so pleas help me ok

  85. alpy cent Said:

    ass..
    saya mau prediksi UAN ya ka???
    tolong di kirim ke email saya ya..
    saya mohon…
    saya mohon..
    saya mohon..
    saya mohon..
    saya mohon..

  86. ida Said:

    ass.
    kak mNt kisi2 coAl UN dunk
    tL9 Dkrm k3 eail q plizz……….

  87. ank smk clclp Said:

    q bljr d skul tu krg puas,,,
    q takut g lu2s ujian nanti,,,
    gmn y?????
    kasih q solusi donk gmn biar q jd lbh yakin low q bkl lu2s ujian nanti…..

    kirim ke emailq ya

    hanie_skp@yahoo.co.id
    tank’s

  88. HELP Said:

    boz.. bg kisi”/soal/prediksi uan 2007/2008 dunk… wilayah jkt..
    jurs> ipa / ips
    ama kisi2 SPMB y..

    thx.. krm ke blue_eternal_boy@hotmail.com

  89. MeLysa Said:

    ass,kak.,
    ak minta pridiksi soal2 UAN na donk.,
    krm k email ak yha,kak.,
    pliiiz.,
    aplge standar nilai na naik.,
    thx yhaa,kak

  90. melaa Said:

    Astagfirullah..,
    Subhanallah..,
    UAN SMA 6 pel..

    mau prediksi soal SMA dunkkk…..

    tlng krm ke email qu.

    thx..

  91. Ricky Said:

    Tolongin donk KIrimin soal Try Out UAn 2007/2008

    Soalnya aq mo masuk universitas negeri nie

    kl ga lulus kan bisa berabe????

    kl isa sie sekalian soal uan-nya aj ^^

    kirim ke mail q ja ya

    Oh ya….. jurusannya ips daerah jak-bar

    ricky_jun_9@yahoo.co.id

    URGENT!!!!!!!!

    Tolong ya……………

  92. Ricky Said:

    Tolongin donk KIrimin soal Try Out UAn 2007/2008

    Soalnya aq mo masuk universitas negeri nie

    kl ga lulus kan bisa berabe!!!!!!!!!!

    kl isa sie sekalian soal uan-nya aj ^^

    kirim ke mail q ja ya

    Oh ya….. jurusannya ips daerah jak-bar

    ricky_jun_9@yahoo.co.id

    URGENT!!!!!!!!

    Tolong ya……………

    KL bisa sekalian soal test masuk UI ya ^^

  93. diah Said:

    saya mau dong prediksi sosl soal uannya…
    saya tunggu ya..

  94. fAtHyA TT Said:

    krim2 k gw jg yah….

  95. arhy Said:

    k” krimin aq jga ya…………!!!!!!!!!!!!1 tentang soal” ujian akhir nasional……..!!!!!!!!!!!1 please….!!!!!!!!!!1 aq tunggu ya….!!!!!!!!1

  96. paijem Said:

    mw dumz prediksi uannx!!!semuanx.

  97. paijem Said:

    paijem lg ney jangan lupa prediksinya krm kemail w yaw.pliss…………………………………………tp yg pasti keluar lho!thx q,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,jgn mpe loading yea,,,,,,,,,

  98. Aa' tt Said:

    kirimin q dong jawaban UNx !!!!!!!!!!

  99. Aa' Said:

    jangan main+ aja dong UNx !!!!!!!
    kami2 kan jadi pusing *&^%$%^@

  100. FeRra Said:

    Tolong minta informasi teneang ujian SMK dan cara2 hadapi soal yang sulit

  101. putra Said:

    tolongin kirim kisi kisi soal uan sma jurusan ipa yaaa!!
    ne ku kasih email q putera_46kura@yahoo.co.id
    di tunggu ya kedatangannya

  102. Yaman chandra Said:

    please kasih tau saya dunk tentang kisi2 uan tahun 2007/2008 punya agar w bisa lebih gampang mencapai target kelulusannya.
    oh.ya kabari ak ya berapa mata pelajaran uan yang akan diadakan apakah 3 atau 6 atau gak ada sama sekali.;;
    thanks ya klq da mau bantu w ……………kirim jawabanya ke email ak ya .AngelZz_Online@yahoo.co.id

  103. Yaman chandra Said:

    thanks ya yang da mau bantu w…………..klq bisa diberi bocoran sedikit oc………..

  104. Yaman chandra Said:

    please……….help me………………
    please……….help me………………
    please……….help me………………
    please……….help me………………
    please……….help me………………

  105. Salsa meminta Said:

    Mau donk soalny yg jurusan ipa yach q dah puswingg blajar
    Please!!

  106. Eri yoserizal Said:

    Tolong bantuannya mengirimkan prediksi soal UAN SMU IPS 2008.
    Email:eri_yoserizal@yahoo.co.id.
    Salam

  107. moris Said:

    Tolong bantuannya mengirimkan prediksi soal UAN SMU IPA 2008

  108. iyoz Said:

    tolong kirim contoh soal ujian sma jurusan ips ke e-mail ini ya pleaseeeeee!!!!! ke:yoseph_purple19@yahoo.co.id. thx

    ato ke iyoz_real19@yahoo.com\id

  109. iyoz Said:

    please kasih contoh soal un sma ips yaaaaaaaaaaaaaa

  110. Vani Said:

    ass….kak
    Uan makin dekat, belajar pun susah yang masuk….
    kirimkan kisi kisi soal Uan jurusan IPA yaa !!!!
    kirim ke Emailq ditunggu kedatangannya……
    sebelumnya makasih banget. wasalam…..

  111. Love goverment Said:

    Pemerintah yang baeekkkkkk banget…………….!!!!!!! Standart UANnya diturunin dunk jadi 0,0…!!!!!!teruzzzz subjectnya jangan ditambahin dunk!!! satu aja kan cukup!!!sebagai bangsa Indonesia kita harus cinta tanah air!maka dari itu UANnya cukup Bahasa Indonesia aja!!!!!he…he….he….!Pemerintahkan baik banget!!!!!

  112. GaDis Said:

    pLizzZZZ,,,GaDis minTa coNToh soaL UAN IPA,,,,

    kRim kE eMaiL GaDis yaH . . .

    biaR GaDis biSA bLjaR…tyuZ LuLus

    amiEn
    ^_^

  113. vhivin Said:

    tolong dunk aq dikirimi soal-soal UAN 2007 tuk SMA IPS…..please yeahhhhh. thank

  114. aJiJaH Said:

    w BeRhArAp BaNgEt NaNtI w Bs LuLuS uAn CoZ w PeNgEn BaNgEt Ky CwO w Bs DpT sMa NeGeRi GetO……………

  115. taukhid Said:

    mau dung prediksi unas sma ipa 2008 , kirim ke email aq ya plzzzz!

  116. tukiman Said:

    Minta contoh Soal UAN SMK/STM TEKNIK Elektro please……
    kirimin ke email q: badut_qu@yahoo.com

  117. angga r poetra Said:

    halooo kak…aku angga dibanten rangkasbitung
    tolongin aku donk kak,minta contoh soal b.inggris,b.indonesia,matematika,geografi,sosiologi,ekonomi/akuntansi
    klo bisa sama kunci jawabannya supaya aku belajarnya ga susah..
    please,,,,,,,,,,,,,aku pengen banget lulus..
    aku ga mau sekolah aku selama ini gagal cuma karena UAN
    kirim ke emailku yah kak! belel_keyen@yahoo.co.id

    pasti yang diatas membalas jasa2 kakak klo dah ngasih soal ke aku..

    ditunggu yach.,………..!

  118. hi_ll_da Said:

    Ass_wr_wb
    aku minta tlg kirimin prediksi soal UAN tahun 2008.please………………
    ntar tlg kirimin di email ku !!!!!!!!!!!!!!
    emailku: hi_ll_da@yahoo.com
    aku tunggu lhooooooo!!!!!!!!!!!!!!!dan jagn lama2.OKE!!!!!!!!11111111
    THANK YOU

  119. Rahma Said:

    tlong dong kirimin soal Un ke e-mail
    bis mu blajar karena susah nyari soalnya
    karna gw jurusan bahasa
    tlong kirim soal Bahasa inggris, Prancis, antropologi, sastra, matematika khusus jurusan bahasa, sama bahasa indonesia.

  120. RENA Said:

    Tlong krim soal UAN 2008 untuk smua mata plajaran.

  121. yasir Said:

    gw butuh banget jwb UN 2008/2009

  122. sartika Said:

    hello,,,
    mnt tlng,krm soal uan 2008 untuk semua mata pelajaran jurusan ipa

  123. khibran Said:

    tolong sampaikan ke mendiknas bahwa uanas itu penting buanget kerena syarat kelulusan siswa

  124. hery Said:

    Tolong kirimkan kisi-kisi ujian nasional untuk SMK jurusan kerumahtanggaan mata pelajaran IPA, thanks b4…..

  125. wahyu Said:

    om or tante kasih kisi-kisi yang bener donk n yang pasti biar angka kegagalan dalam belajar menurun

  126. wahyu Said:

    asss…mas kasih kisi-kisi unas yang pasti y…biar angka kelulusan makin meningkat..please

  127. anix Said:

    maw duNn kisi” soal UN 2008 , bwad belajar ..
    kirim ke email aku iyaa .. thamee_imutzzz@yahoo.com

  128. Tari Said:

    kak
    aq mau dunk
    soal prediksi uan smk teknik
    buat d pelajari…….
    tlg kirimin ke email aq ya kak
    v13_th4@yahoo.com

    thz ya………..

  129. Najmus Saqib Said:

    saya tidak memberi komentar tetapi saya hanya ingin mengetahui soal dan jawan UAN yang akan dilaksanakan bulan April 2008 untuk SMK N Sigli (NAD) mungkin kepada yang menyuruh memberi komentar ini dapat mengirim ke e-mail saya.

  130. dyx Said:

    saya ingin bantuanx dong………..klw saya nggak lulus uan gmna dgn masa depan saya plizzzzzz saya mohon ksi knci jwbnx.kal blh yg bhs jpg n matem .Gbu

  131. assassin Said:

    jgn dikasih y….mending pake pikiran sendiri….tul ga???…..tapi dr dsr hati gw berkata:” kamu perli jawaban,bukan soal!!!!”,,,,,,,jadi,minta jawabannya ya……he5X…..

  132. dyx Said:

    balik lgi nich…..
    stelah aq pqir2 ,semua ni ngaa adil………….
    yg slh pasti pemerintah yg seenaknya naikin standar uan.
    dgn bgtu jika byk siswa yg nggak lulus otomatis anka pengangguran brtambah….
    makanya byk siswa yg pingin lulus dgn sgala cara.
    bgitu jga dgn aq …yang ingin lulus
    jd plizz bgt klw jwban gak bsa ,soalnya jg blh
    4u thanx bgtz

  133. marisa Said:

    aduw ca btuh bgttuh soal2 uan bwt nak2 ips coz ntu adlh kehdapn kite smua.tolong dikrim ye ke e-mail aye mkch dah seblumnya

  134. christin Said:

    tolong kasih tau prediksi UN ke aq sich…aku pusing nich..6 pelajaran lg…! kirim ke jl. teuku umar no 14.di bimbelku ya namanya medica
    ok??

  135. nita Said:

    ass,

  136. nita Said:

    ass,,,kak tolong kirimin aq prediksi UAn SMA IPA dunks,,,
    coz bingung nih,,,dah mana ada 6 pelajaran lg,,,kirimin ke E-mail aq ya Kak,,,thanx y…

  137. danang april Said:

    plis bwat diknas bagi latihan ujian tryout donk

  138. chacha Said:

    maz,mbak tlong saya d kirimi prediksi uan untuk progam bhs donk,,,,,
    tlong kirim d e-mail saya
    plisssssssss

  139. brian Said:

    >bTh bngt kisi2 matematika utk smk neh….
    >k’lo da wktu kirim ya ke email q……..
    >plizzzz tngl brapa hari lagi ne……………
    >Bless ur………

  140. arief Said:

    tolong saya donk kirimin doal uan yang biasanya akan pasti keluar untu uan tanggal 22 itu
    1 bahasa indonesia
    2 bahasa inggris
    3 bahasa indonesia
    4 ekonomi
    4 matematika
    6 sejarah
    7 geografi serta sosiologi y

  141. arief Said:

    tolong dikirim dengan cepat y

  142. yuli Said:

    prediksi/ try out uan SMA donk.. yg ipa..
    kirim ke email ku bisa?

  143. ayu Said:

    hadu gue pusing banget nih am ujian 2008…

    gila aj, 5,25???????

    blajar…brdoa…berusaha…

    doain gue aj iah…

    pelit nih eng mw ngasi bocoran. hahahhaha
    only kiding!

  144. mustari Said:

    saya siswa dari tarakan kaltim tolong dong adakan prediksi ujian yang mendetail

  145. mustari Said:

    maaf ada yang tertinggal ni tolong dong bayangn soal untuk ujian nya lengkap ya….

  146. Riza Said:

    ass

    kak kasih tau dong prediksi soal2 UAN tahun ini…

    kirimin ke Email ku yahhhh//

    plizzzzzzz

    makasihhh

  147. gratia Said:

    tolong donk prediksi soal-soal UN nya dibagi,soalnya standard kelulusan tuk tahun ni susah banget….

  148. aNIz Said:

    mana soal’a…

    gw tgu ne…

    2k daerah kalimantan yahhhh

    cepetan dunk….

  149. sugih Said:

    ka tolong soal ujian smk,
    n
    minta dengan sangat kirimken ke i-MAIL QUW
    plz?????????????

  150. ihsan Said:

    blh donk mnt soal2 prediksi utk UAN SMA…
    mhn d krm y???

    th..

  151. M.Azis Said:

    Tolong kirimkan saya prediksi soal UAN thn 2009 semua bidang studi jurusan IPS ke email saya.
    Please,,,
    saya sgt butuh sekali…

    email saya:
    extremeteam.boy@gmail.com

  152. mutyara Said:

    bebbz……………………
    tolongin w dunk, puyenk nech miqirin UN,,,,,,,,,
    buat yang pinter2 jgn pelit dunk,kasih W kisi2nya. lau gak w sumpahin kagak lulus………..
    mampus loe…….

  153. guci Said:

    aslm….kak aq guci. kak gmn prediksi ujain ntr berapa?? oy kak kr2 yg kluar ntr rt2 pelajaran kls brp?? dari 6 mata pelejaran?? dan apa aja?? kasih tau sie k2…. lezzzzz ya

  154. guci Said:

    oyb k2 lupa soal 2 na
    1. mtk
    2. fisika
    3. kimia
    4. b.indonesia
    5. b. inggris
    6. biologi
    lezzzzz ya k2

  155. Riyanti Said:

    aslkm …..
    saya murid sma tp dalam paket di hkng
    yg hanya bljar 1thun saja.bljar 1mnggu se x itupun klo ad guru yg datang dari indonesia klo g ad kta bljar sendiri
    kami sangat membutuhkan soal2 ujian tahun 2 yg lalu untuk panduan kami yg hanya sdkit di sela2 kesibukan kmi bekerja dsni
    thanks atas bantuannya

  156. dian syahrumi Said:

    UAN sekarang smkin ketat………. pusing ne…… tolong donk antarkan prediksi un ke aq tolong ya………….. kealmat email qya…………..

  157. eflida Said:

    ass…

    tlg krmin prediksi UAN thn ni donk….

    plizzzzz

    nlai rta2_a 5, 25!!!!!

    pusing nih…….

  158. comen Said:

    ass. tolong jgn susah” soal ujian …

    aku ingin lulus n nyenengin ortu

    thx

  159. asri mirzan Said:

    guys,,,
    tlong dunk,, ksih tau prediksi soal – soal buat ujian…
    biar ana bisa bljar…
    dan gak nyari – nyari soal yang lain…
    oke

    SMIP JAKARTA WISATA
    JURUSAN PARIWISATA…

  160. listrina Said:

    tlong krimin soal UAN SMK teknologi thn pel.2006/2007 pelajaran matematika dund…

    biar aku bs blajar..

    cz bentar lg udh mw ujian neh,,

    klo ad krm k email aq y..

    trims


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

