Penghargaan Cerpenis Terbaik Versi Lubisgrafura.wordpress.com 2007

Teman-teman bengkel Imaji dan teman-teman sekepenulisan, sepertinya untuk mengisi kekosongan kegiatan di blog http://www.lubisgrafura.wordpress.com ujung tahun 2007, akan diseleksi cerpen-cerpen terbaik tahun ini versi blog saya. Caranya, dari milis Bengkel Imaji, dsb saya akan menyeleksi cerpen yang menurut saya bagus, tentunya dari karya teman-teman. Selain itu saya juga akan meminta dari para kenalan penulis (tentunya yang kenal saya) untuk saya mintai karya lalu saya seleksi. Trus, akan saya tampilkan pada baner khusus CERPEN PILIHAN LUBISGRAFURA.WORDPRESS tahun ini. Dan, ini terbatas kepada cerpen-cerpen dari teman-teman yang saya kenal saja. Orang luar, yang tidak saya kenal, tentu saja tidak bisa masuk dalam ajang pemilihan cerpen ini. Selain itu, insyaAllah akan saya tawarkan ke beberapa penerbit yang saya ketahui. Tentunya akan saya konfirmasi lewat email naskah yang masuk nominasi.

NB: Tidak ada kompensasi kepada cerpen-cerpen yang dimuat, tidak perlu kirim email ke saya, pendataan cukup dilakukan dengan browsing ke blog-blog, milis, data base, dan naskah yang dulu pernah dikirim ke saya.

Lubis Grafura
http://www.lubisgrafura.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

