Belajar Menerjemahkan: Life is For Rent – Dido

Belajar Menerjemahkan: Life is For Rent – Dido

Menyewa Hidup

Sebuah tempat bak rumah belum pernah kutemukan
Aku pun tak pernah berusaha mendapatkan
Sekali lagi kuungkap maaf, aku tidak sedang jatuh hati
Namun, kuberfikir seolah hatimu tak sedang tersakiti
Itu hanyalah perkiraan, hanya sebuah perkiraan

Namun, jika hidupku adalah untuk disewakan
Aku tidak ingin lagi membeli
Aku pun pantas tak menerima apa-apa
Karena aku memang tak memiliki apa-apa

Aku seharusnya jatuh cinta kepada laut
Agar bisa keliling dunia dan hidup apa adanya
Aku tak bisa berbuat apa-apa dengan ide mimpi laut
Karena untuk menghetikannya, tidak ada yang bisa
Ini hanya perkiraan, hanya sebuah perkiraan

Sementara hatiku terjaga dan aku tak ingin kecewa
Sementara aku takut gagal dan tak ingin mencoba
Lantas, bagaimana bisa kukatakan aku hidup?

Life For Rent
I haven’t ever really found a place that I call home
I never stick around quite long enough to make it
I apologize that once again I’m not in love
But it’s not as if I mind that your heart ain’t exactly breaking
It’s just a thought, only a thought

But if my life is for rent and I don’t learn to buy
Well I deserve nothing more than I get
Cos nothing I have is truly mine

I’ve always thought that I would love to live by the sea
To travel the world alone and live more simply
I have no idea what’s happened to that dream
Cos there’s really nothing left here to stop me
It’s just a thought, only a thought

But if my life is for rent and I don’t learn to buy
Well I deserve nothing more than I get
Cos nothing I have is truly mine

While my heart is a shield and I won’t let it down
While I am so afraid to fail so I won’t even try
Well how can I say I’m alive

But if my life is for rent and I don’t learn to buy
Well I deserve nothing more than I get
Cos nothing I have is truly mine

Sumber: http://www.lyrics.com

Tinggalkan Balasan

