Konfirmasi Kesalahan Teknis Atas Tulisan Berjudul ”Multikultural Pendidikan”

Konfirmasi Kesalahan Teknis Atas Tulisan Berjudul ”Multikultural Pendidikan”

Pembaca http://www.lubisgrafura.co.cc yang terhormat,
Saya selaku pengasuh laman http://www.lubisgrafura.co.cc mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembaca yang sudah membuka laman ini ataupun posting. Terlebih saya ucapkan terima kasih kepada Saudara Bayu Priyambada yang sudah meluangkan segenap waktunya untuk memberikan kritikan yang sangat membangun.

Pada tulisan yang berjudul Multikulturalisme Pendidikan tidak terdapat nama penulisnya. Penulis artikel tersebut seharusnya adalah Suparlan Alhakim. Hal ini dikarenakan kesalahan teknis pada saat pemuatan tulisan ke dalam laman. Kepada segenap pembaca dan pengunjung http://www.lubisgrafura.co.cc saya haturkan permohonan maaf atas kekhilafan yang sudah terjadi. Sebab, saya sebagaimana manusia yang tidak sempurna, tentu banyak khilaf yang akan terjadi. Di sinilah peran sesama manusia untuk saling mengingatkan dalam hal kebaikan.

Segala kritik dan saran dalam bentuk apapun bisa disampaikan kepada saya. Tentu saja saya akan memaknainya sebagai kritik dan saran yang membangun demi mencerdaskan kehidupan bangsa ini sedekat dan sekecil apapun yang bisa kita perbuat.
Atas perhatian pembaca, saya ucapkan terima kasih.

Pengasuh laman http://www.lubisgrafura.co.cc,

Lubis Grafura
Email : lubisgrafura@ymail.com

2 Komentar »

  1. Judul yang benar adalah “PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIKULTURAL” yang dapat dikunjungi di https://lubisgrafura.wordpress.com/2007/09/10/pembelajaran-berbasis-multikultural/

  2. sebagai manusia memang wajar melakukan kesalahan karena menurut saya manusia kalau melakukan kesalahan dan selanjutnya dia mengakui serta berusaha memperbaiki berarti dia telah belajar akan sesuatu


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: