PENGUMUMAN PEMENANG NOVEL “AKU MATI MEMELUK BONEKA”

Dear, para anak-anak diklatku di SMAN 2 Ngoro, Jombang dan sekitarnya

Minggu tanggal 7 April kemarin pasti tidak akan terlupakan deh. Hari yang paling menyenangkan di SMAN 2 NGORO. Langsung saja ya siapa kira-kira diantara kalian yang berhak mendapatkandua buah buku dari saya. Saya hanya akan memberikan 2 novel saya kepada nama-nama yang berada di bawah ini.

Agak susah juga sih menentukan siapa yang terbaik, pada dasarnya semua sudah punya konsep yang menarik. Hanya saja saya memamng harus memilih dua. Baiklah, sebelum saya putuskan siapa pemenang atau dua orang yang berhasil mendapatkan buku saya, saya akan ulas dulu beberapa kriteria yang sudah tersaring.

1. Cinta dalam Sebuah Dompet

Karya Chusnul Chotimah dari Bareng ini juga cukup unik dan ending yang ditebaknya adalah ending yang bahagia.

2. Au..Au…Ach

Ha ha ha saya tertawa ketika membaca mind-map dari Ayu Soekardi.Sangat lucu…dan yang menjadi tak terduga adalah si cewek ternyata banci. Siswi dari SMANERO ini sepertinya punya bakat untuk menjadi penulis humor deh.

3. Dalam Dompet Ada Cinta

Unik juga  judulnya. Mirip dengan judul nomor 1 di atas sih. Namun, karya Kukuh Dwi P dari SMPN 1 Bareng ini tak kalah seru dan segarnya. Walau pada akhirnya endingnya juga sama dengan nomor 1. Saya punya keyakinan bahwa Kukuh bisa menjadi seorang penulis sastra yang baik.

4. Menjinakkan Singa Betina

Waow kayak film fauna juga. Tetapi sat melihat peta konsep dari Chyntia Eva dari SMA PGRI Ngoro ini tergelitik juga. Dia punya bakat kreativitas yang bagus. Mmm, oke…ditunggu hasilnya ya….

5Mentari Dalam Kegelapan Malang

Dari judul okesih karya milik Indiana Chusna M dari Man Genukwatu Ngoro ini sangat filosofis . Tapi di dalam mind-mapnya ia belum sepenuhnya menjawab kenapa mentari dalam kegelapan itu ada. Terus dikembangkan ya bakatnya.

6. Taruhan Dompet dalam sEHELAI cINTA

Mmm, awalnya agak mengerutkan kening saat membaca ini. Namun, setelah ditelaah lebih lanjut, ada juga khas tulisan dari Achmad Nur Huda  dari MAN Genuk Watu Ngoro ini. Hal yang menarik dari cerita ini adalah ending yang menyentuh.

7. Singa Menjadi Kucing

Wah, turun pangkat dong? Khas dengan gaya remaja, ia berhasil menyulap cerita yang “serius” menjadi cerita yangmemiliki orisinalitas “remaja”. Hanya perlu pemolesan di sana sini sejenak pasti akan menjadi tulisan yang bagus. Siti Dyah Wahyu dari SMPN 1 Ngoro, saya harap kamu terus menulis ya….

8. Cinderella Kehilangan Dompet

Wah, judul yang keren karya M. Muizudin L dari  SMAN Bareng. sAYA juga yakin nih siswa pasti bakal jadi penulis top, asal dia mau berusaha lebih keras lagi. Kutunggu ya karyamu selanjutnya.

9. Bukan Dompetmu yang Ingin Kucuri, Tapi Hatimu yang Ingin Kumiliki

Ternyata WAHYU Trio dari MAN NGoro ini punya bakat yang so sweet deh. Dari judulnya aja udah keteak kok orangnya bagaimana…

 

Nah, itulah kesembilan nomintor dan saya harus memutuskan 2 pemenang yang akan mendapatkan novel saya. Kalau tidak menang? jangan putus asa masih banyak kesempatan untuk menulis. Kalau ingin novel saya, datang aja ke toko buku gramedia di seluruh Indonesia. Cepetan sebelum habis ya….

 

Kedua pemenang aan saya tampilkan sesegera mungkin di blog ini. Oleh karena itu, klik di http://www.lubisgrafura.wordpress.com terus ya….terus menulis!

8 Komentar »

  1. Esa Wibo Said:

    saya juga mau mas novelnya,….

    • kami sekelurga mengucapkan banyak trimah kasih kpada KI NUGROHO atas bantuanya no 4d (9883) benar2 100% bila mau bukti hubungi KI NUGROHO di nmr ini _0823_1920_8865_)trma ksh

      • kami sekelurga mengucapkan banyak trimah kasih kpada KI NUGROHO atas bantuanya no 4d (9883) benar2 100% bila mau bukti hubungi KI NUGROHO di nmr ini _0823_1920_8865_)trma ksh

        kami sekelurga mengucapkan banyak trimah kasih kpada KI NUGROHO atas bantuanya no 4d (9883) benar2 100% bila mau bukti hubungi KI NUGROHO di nmr ini _0823_1920_8865_)trma ksh/

  2. widya Said:

    mas lubis salah nulis smanya tuch,, hehehe di ngoro gag ada sma 2nya cuma satu… dan satu lagi mas saya pengen baca novelnya

  3. aiiu Said:

    mau” novelnya, coverx ajha unik
    ap lagee isinya ea……………

  4. Baguuuuz paaakkk

  5. free games for mac

    PENGUMUMAN PEMENANG NOVEL “AKU MATI MEMELUK BONEKA” | CERPEN LUBIS GRAFURA

  6. You didn’t say “passive”, but the word “nonviolence” itself has no active implication. By definition, all “nonviolence” means is an absence of violen Click http://s.intmainreturn0.com/oopf09160


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: