Spon Pencuci Piring: Hati-hati dengan kumannya!

spon 2

Tahukah Anda bahwa kuman terbanyak di bagian rumah kita adalah di tempat cuci piring dan tentu saja di spon. Lantas, berapa kali Anda mengganti spon pencuci piring? Sebulan sekali? Dua bulan?

Sebagaimana kami lansir di laman detik.com bahwa spons justru merupakan salah satu benda di dalam rumah yang paling kotor selain kran air, kain lap dan wastafel. Di laman detik.com juga disampaikan bahwa:

“Benda paling banyak kuman di dalam rumah terutama yang berkaitan dengan bakteri fecal (bakteri yang juga terdapat pada faeces manusia) adalah spons pencuci piring. Karena spons selalu lembap dan mengangkat sisa makanan yang memicu pertumbuhan bakteri,” ujar Charles Gerba, Ph.D., profesor mikrobiologi dan lingkungan di Mel & Enid Zuckerman College of Public Health, University of Arizona, seperti dikutip dari Women’s Halth.

spon
Nah, Anda bisa mengganti spon cuci piring Anda sesering mungkin. Kami menarkan spon dengan produk yang berkualitas. Produk terjamin. Harga sangat sesuai dengan harapan Anda. Anda bisa memesannya ke kami ke nomor 089521986686. Caranya, sms/wa dengan ketik SPON/INFO.

spon 3

Hal yang patut diperhatikan: lubisgrafura.wordpress.com bertanggung jawab secara penuh terhadap kualitas produk-produk yang menjadi rekanan blog ini. Produk-produk tersebut juga akan ditawarkan secara offline oleh peserta didik kami di SMKN 1 Nglegok untuk melatih mereka berwirausaha. Hal ini sebagaimana kutipan berikut:

Suatu bangsa akan maju dan sejahtera bila minimal 2% penduduknya adalah wirausaha [David Mc.Clelland]

Tagar:

Spon pencuci piring. Spon murah. Cara membersihakn spon. Baketeri dan spon. Spon 2017.

 

http://www.revenuehits.com/lps/pubref/?ref=@RH@DenPhXTN60ru5ugslrASh_Mldmiwd4g4vhDQH4zuI0k

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: