Rahasia ke-3: Jangan Dianggap Remeh

marketing
Sumber gambar: torange-es.com

Ya, benar. Pasar. Siapa pembacamu. Sebagian orang sih akan menganggap remeh dengan dalih “Setiap tulisan akan menemukan pembacanya!” Oke, ndak apa-apa. Namun, kami memiliki keyakinan lain, penempatan pasar berada di urutan awal bahkan kadang sebelum kami menulis sebuah ide, kami akan bertanya: “Siapa pasar gagasan kita ini?”

Manfaatkan algoritma. Anda bisa KLIK DI SINI untuk mengetahui lebih detail mengenai pasar atau segmen pembaca.

KLIK DI SINI UNTUK RAHASIA KE-4 >>>

1 Komentar »

  1. […] LANJUT KE RAHASIA KE-3 >>> […]


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: