PUSTAKA RAMPAI

dsc01008.jpgdsc01009.jpgdsc01010.jpgdsc01011.jpgdsc01012.jpgdsc01013.jpgdsc01014.jpgdsc01015.jpgdsc01016.jpgdsc01017.jpgdsc01018.jpgdsc01019.jpg

15 Komentar »

  1. Djiezu Said:

    ehem La Runduma…? recomended dech….:P

  2. FitRia Said:

    Must, isn’t it??? Ia pgn bukuny but dmn belinya?

  3. wandi ajah Said:

    bang mna dong soal ujian untuk taun ini plizzzz?

  4. Leyndhah Said:

    kayaknya berat banget yah bukunya buat anak sma????

  5. mashudi Said:

    good mas. semangaaaat

  6. Killua Zoeldick Said:

    Kombangwa!!!!!watashiwa kiruruwa desu.Bagaimana cara membuat media pembelajaran yang baik n cara membuat puisi yang bisa nyentuh hati orang yang membacanya????????????????????????????Arigato gozaimashe

  7. yeynHi Said:

    syet dah tuH buku kYanya bRat2 y…
    o’ia, mw tnya dUnx..
    gmna seh cRa kita memotivasi diri biar g malez ngerjain tugas kuliah yang seabreg2…
    truz gmn cRa meningkatkan daya pola pikir kita yang terkadang masih kaya anak2??
    makasih y…

  8. intan Said:

    ada materi2 rangkuman b.indo untuk pegangan mengajar ga?

  9. buLLOh Said:

    bagus
    semuanya bikin ngeh
    mau banget ih bukunya kalo di cimahi dimana belinya ya

  10. smp cinuzzz Said:

    soal buat smp jgn ssh” iia….
    qta khn tkut gga bisa..pliiiiiiiiiizzzzzzzzzzzzz!!!!!!

    klo gga kasi kisi”ny ajj……
    khn qta isa bljr….

  11. SAHID Said:

    Buku MENGHINDARI KESALAHAN2 DALAM SHOLAT….prioritas banget tuh…. ntuk wajib baca !

  12. hendro Said:

    om om om…..,kasih bocoran donk soal ujian donk!!!!!!!! aq takut g naik nih om, kasih tau plizzzzz

  13. Huuu Said:

    Caapekkk deh masuk sini pake rassword BANGSAT !!!!

  14. afitri granger Said:

    aduh aq terkasan bgt waktu kakak jd pemateri di diklat mp3 fip um 2008.kpn2 aq konsultasi ya! q rencana lagi bwt novel nih. tp mati di tengah jlan.

  15. ATIEN Said:

    BISA KASIH TAHU GAK PAKAR LINGUISTIK DI JAWA TIMUR TUH SAPA AJA, BUTUH BANGET IH BUAT REFERENSI


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: